Kelanjutan Liga Indonesia 2022-2023 Dibocorkan PT LIB, Simak Kalimat Ferry Paulus

Kelanjutan Liga Indonesia 2022-2023 Dibocorkan PT LIB, Simak Kalimat Ferry Paulus

Dirut PT LIB, Ferry Paulus. Foto: -Rafi Adhi Pratama-Disway

"Karena memang sampai hari ini kita masih belum dapatkan keputusan dari pihak terkait baik kepolisian maupun dari pihak-pihak lain," ungkapnya.

"Memang dalam wacana dan pikiran kita, PT LIB bersama dengan pemegang saham tadi ingin beberapa format, yang paling diharapkan oleh teman-teman dengan sisten home away," tambahnya.

Ferry Paulus disebut menduduki jabatan Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB) disebut hanya tiga bulan lamanya.

Dirut PT LIB, Ferry Paulus mengatakan hal tersebut memang dirinya yang meminta kepada pemegang saham PT LIB. 

BACA JUGA:Rudal Jatuh di Polandia, WNI Diminta Melapor, Termasuk Bjorka

BACA JUGA:Festival Drama Cerita Rakyat SMAK PENABUR Cirebon Kembali Digelar

"Intinya persyatan yang saya minta ke pemegang saham cuma 2 sampai 3 bulan kedepan," katanya usai konferensi pers rapat umum pemegang saham luar biasa 2022 PT Liga Indonesia Baru, Selasa 15 November 2022.

Hal tersebut dimintanya lantaran dirinya menilai menjadi Dirut PT LIB merupakan jabatan yang berat.

"Hanya menghantarkan PT Liga Indonesia baru untuk melakukan transformasi. Karena jujur jabatan ini berat buat saya," ungkapnya.

Ferry Paulus sendiri mulai resmi menjabat Dirut LIB pasca ditahannya Akhmad Hadian Lukita.

Dalam rapat umum pemegang saham luar biasa 2022 PT Liga Indonesia Baru yang diselenggarakan di The Sultan Hotel Jakarta, Selasa 15 November 2022.

"Mungkin ini sudah lumayan lama saya tidak bicara dengan teman-teman wartawan. Seperti hari ini saya dimintakan membawa PT LIB baru menuju transformasi baru," kata Ferry saat konferensi pers, Selasa 15 November 2022.

"Saya mau memberi informasi bahwa jabatan ini jabatan paling berat. Teman-teman tahu bahwa sepakbola kita baru terjadi tragedi Kanjuruhan," tambahnya. (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway