Makin Nekat, Pelajar Bacok Pelajar di Tegalsari Cirebon, Korban Mau Salat Jumat

Makin Nekat, Pelajar Bacok Pelajar di Tegalsari Cirebon, Korban Mau Salat Jumat

Para pelaku pembacokan diamankan di Polsek Plered dan dijerat pasal berlapis. Foto:-ISTIMEWA-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON – Pelajar bacok pelajar di Tegalsari Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Aksi nekat pelajar bacok pelajar di Cirebon ini terjadi belum lama ini. Kasusnya sudah ditangani Polsek Plered dan para pelaku sudah diamankan. 

Aksi pelajar bacok pelajar di Tergalsari Cirebon ini berawal dari dua kelompok yang terlibat tawuran. Sehingga berujung pada tindak kriminal yang semakin nekat. 

Alasan pelaku adalah balas dendam dengan sekolah atau kelompok lawan. Peristiwa yang terbaru ini melibatkan tiga pelajar yang membacok pelajar lainnya. 

Akibat perbuatan keji mereka, ketiga pelaku kini sudah diamankan di Polsek Plered, Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:Upah Minimum 2023 Jawa Barat, Ternyata Masih Ada 5 Daerah di Bawah Rp2 Juta, Termasuk Kuningan

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga menyita sejumlah senjata tajam (sajam) seperti dua gergaji es, dua celurit, dan lima buah pedang berukuran pendek, sebagai barang bukti.

Adapaun peristiwa pembacokan ini terjadi Jl Otto Iskandar Dinata, Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, pada Jumat (11/11) sekitar pukul 11.30 WIB.  

Korbannya adalah siswa SMP Plered yang saat itu menuju ke masjid untuk Salat Jumat dengan mengendarai motor bonceng tiga.

Setibanya di lokasi kejadian di depan rumah makan Padang, korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor juga.

"Pelaku langsung membacokan celurit. Pelaku lain menyabetkan gesper hingga korban terjatuh. Setelah melihat korban jatuh, para pelaku kabur," papar Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono melalui Ipda Jupri.

BACA JUGA:Anak Bunuh Ayah di Majalengka, Dipicu Masalah Warisan

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Beroperasi Juni 2023

Korban yang terjatuh bercucuran darah. Warga yang melihat segera menolongnya. Korban berinisial AL dilarikan ke rumah sakit. Warga lainnya melaporkan ke polsek terdekat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: