Rasa Bosan Dijamiin Hilang, 5 Game Petualangan Terbaik di Tahun 2022

Rasa Bosan Dijamiin Hilang, 5 Game Petualangan Terbaik di Tahun 2022

Rasa Bosan Dijamiin Hilang, 5 Game Petualangan Terbaik di Tahun 2022-download-https://cdn.mos.cms.futurecdn.net

Radarcirebon.com – Mengutamakan story yang menarik dan map yang luas, game petualangan bisa menjadi game yang berkualtias tinggi atau bisa menjadi game yang gagal. Oleh karena itu, berikut rekomendasi untuk kalian yang ingin memainkan game petualangan dengan kualitas terbaik.

Melalui game petualangan ini, kalian akan diajak menelusuri seluruh map yang ada dalam game sembari menyelesaikan beberapa quest yang diberikan.

BACA JUGA:Lake Guardian! Bahas Pokemon Legend di Generasi 4

1. Uncharted: Legacy of Thieves Collection


Uncharted: Legacy of Thieves Collection adalah game petualangan yang dapat dimainkan di PS4 yang rilis pada 28 Januari 2022. Uncharted merupakan salah satu sekuel terbesar yang dikeluarkan oleh Sony, sejak pertama kali dikeluarkan zaman PS 3.

Game ini juga akan hadir di platform PS 5 dan komputer (PC), namun belum perilisannya belum diketahui kapan.

2. Sifu

Sifu merupakan game action-adventure yang dapat dimainkan di PC, PS4 dan PS5, yang rilis pada 8 Februari 2022. Bagi penggemar permainan dengan menampilkan aksi bangku hantam, maka kalian harus coba memainkan Sifu.

Pemain akan memainkan karakter seniman bela diri yang akan membalaskan dendam dari keluarganya yang telah dibunuh. Karakter protagonis yang dimainkan memiliki atribut yang unik, di mana dapat bertambah tua dan hidup kembali.

BACA JUGA:3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

3. Ghostwire: Tokyo


Meskipun desain dari game ini tak terlalu bagus, tapi story yang disuguhkan dalam Ghostwire Tokyo cukup menarik hingga dapat menutupi kelemahannya.

Game yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks untuk Microsoft Windows dan berjangka waktu secara eksklusif untuk PlayStation 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: