Fix Serem! Rekomendasi Game Horror di PC dan Mobile

Fix Serem! Rekomendasi Game Horror di PC dan Mobile

Rekomendasi Game Horror-download-Steam

Radarcirebon.com - Game horror sudah seharunya memiliki keunikan atau suasana horror yang berbeda-beda, agar para pemain bisa menikmati keunikan game yang beragam di platform online. 

Game horror sendiri memiliki beragam jenis atau genre nya, seperti horror survival, asymmetrical horror, action horror, psychological horror dan lain-lain. Game-game tersebut beberapa bisa dimainkan secara offline ataupun online.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi game horror yang bisa kamu mainkan di android ataupun PC.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

Little Nightmare 1&2

Little Nightmares merupakan game Horror Adventure yang rilis pada tahun 2017 untuk seri pertama dan 2021 untuk seri keduanya. Game ini di-publish dan dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Little Nightmares sendiri menceritakan tentang petualangan Six untuk melarikan diri dari The Maw, mahluk yang mengkosumsi jiwa mahluk lain. Sedangkan di sekuel keduanya, menceritakan Mono bersama Six untuk menghentikan mahluk jahat yang tidak dikenal.

Little Nightmares dapat kalian beli di Steam dengan harga IDR 160.000. Sedangkan untuk Little Nightmares II dapat kalian beli dengan harga IDR 239.000.

BACA JUGA:Rekomendasi Game RPG Multiplayer di Android 2022

Phasmophobia

Phasmophobia merupakan game horror online co-op multiplayer yang dapat dimainkan hingga 4 orang. Game ini sudah rilis sejak 19 September 2020 lalu.

Phasmophobia merupakan game psychological horror, di mana kita bertugas untuk meninvestigasi kejadian supernatural. Kita juga akan disuruh untuk mencari bukti-bukti kuat untuk mengidentifikasi peristiwa supernatural tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: