Link Ujian Kepekaan Google Form, Yuk Lihat Seberapa Peka Kalian!

Link Ujian Kepekaan Google Form, Yuk Lihat Seberapa Peka Kalian!

Link Ujian Kepekaan Google Form, Yuk Lihat Seberapa Peka Kalian!-screenshot-https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409

radarcirebon.com - Mungkin kalian sudah tahu bahwa di Internet banyak cara menilai kepribadian dan kesehatan mental seseorang. Dan kini, kalian bisa melihat seberapa peka kalian dengan link ujian kepekaan google form berikut ini.

Perlu diketahui bahwa link ini banyak tersebar di internet dan sedang hangat dimainkan oleh warganet. Karena dari mengisi-pertanyaan-pertanyaan dalam form, kalian bisa melihat poin kepekaan kalian. 

Dalam link ujian kepekaan google form ini, kalian akan disuruh untuk megisi pertanyaan berjumlah 16 pertanyaan, dengan 3 pertanyaan uraian dan 13 pertanyaan opsional.

BACA JUGA:Tagar RIPTwitter Trending Hari Ini, Elon Musk Akan Tutup Twitter?

Setelah kalian mengisi semua soalnya, kalian dapat melihat poin kepekaan yang kalian miliki. Adapun nilai skor yang menentukan kalian peka atau nggak adalah sebagai berikut.

  • 20 - 80 = Lo nggak peka banget
  • 100 - 140 = Lo nggak peka
  • 160 - 200 = Lo peka
  • 220 - 260 = Lo orang yang sangat peka

Dari skor kepekaan itu, kita bisa tahu seberapa peka kita sama doi atau orang di sekitar. Apalagi dalam sebuah hubungan, saling peka adalah kunci keharmonisan hubungan.  Dan kepekaan bisa diasah dengan menyadari bahwa kita tidak bisa hidup sendiri.

Selain itu, kepekaan bisa timbul dengan kita banyak bergaul dengan orang dan juga terlibat dalam kegiatan sosial. Kamu bisa mengetahui dirimu peka atau tidak dengan melihat faktor-faktor di atas.

BACA JUGA:Bagan Piala Dunia Qatar 2022 PDF, Ada Link Download dan Print, Jangan Sampai Terlewat

Apabila kamu belum menyadari bahwa kita tidak bisa hidup sendiri, berarti kepekaan kamu bisa saja rendah.

Supaya mengetahui lebih lanjut terkait seberapa tingkat kepekaan kamu, coba ikuti link ujian kepekaan docs Google form di bawah ini.

Kilk DI SINI untuk mengetahui seberapa peka kalian!

Perlu diketahui juga bahwa link ujian kepekaan ini hanyalah untuk bersenang-senang dan tidak boleh baper karenanya. Adapun hasil skor yang keluar tidak pasti menunjukan tingkat kepekaan kalian. 

Karena link ujian kepekaan google form ini hanyalah permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: