5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis-download-https://media-assets-ggwp.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/2018/09/fakta-martis-mobile-legends-640x360.jpg

Hanya saja kala menggunakan Argus ini, kalian memang harus tepat dalam mengeluarkan Ultimate. Kalau sampai telat sedikit saja, pasti bakalan kalah.

BACA JUGA:Rekomendasi Hero Mobile Legends di Role Support

3. Masha

HP yang banyak dimiliki oleh Masha, tentu saja membuat Martis kesusahan menumbus ini biar menjadi semakin kuat. Karena memang kemampuan Masha sendiri akan membuatnya menjadi semakin Kuat meskipun Martis memberikannya CC. 

Tergantung dari situasi yang harus Masha hadapi, namun dengan Duel 1 vs 1 masih menang Masha asal tidak terganggu.

Apalagi dengan semakin habisnya HP, Masha bisa menjadi semakin barbar dan kuat. Serta dari sini juga kita bisa mengetahui kalau Masha memiliki Skill yang mengganggu Martis. 

Ga akan bisa menggunakan Basic Attack sama sekali, itu merupakan kekuatan besar Masha agar bisa mengcounter Hero Martis.

BACA JUGA:Hanya Pro yang Bisa, 5 Hero Mobile Legend dengan Mekanik Tinggi

4. Lunox

Percaya atau tidak, Lunox merupakan Mage yang enak banget buat mengcounter Martis dalam pertandingan. Karena Skill Lunox yang mampu melepas dari Skill CC, bahkan bisa berikan Burst Damage Magic yang tinggi kepada musuh dengan sangat mudah sekali.

Sudah jelas lunox akan melemahkan pertahanan Martis, bahkan ketika dia juga berusaha mengejar kalian pakai Skill 2. 

Hanya saja harus bisa kalian menggunakannya dengan benar, karena itu akan mempengaruhi kalian dalam memberikan Damage kepadanya.

5. Paquito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: