Hari Jadi Ke-40, Desa Tegalsari , Karang Taruna Puspa Sari, gelar Kesenian Tradisional

Hari Jadi Ke-40, Desa Tegalsari , Karang Taruna Puspa Sari, gelar  Kesenian Tradisional

Karang Taruna Puspa Sari menggelar Kesenian Tradisional di HUT ke-40 Desa Tegalsari.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Merayakan hari jadi ke-40 Desa Tegalsari, Karang Taruna Puspa Sari bersama Pemerintah Desa Tegalsari menggelar pentas seni tradisional.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon tersebut berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (18/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022).

"Kegiatan ini mengambil tema Tegalsari Due Gawe menampilkan pagelaran seni Brai, pagelaran wayang kulit, genjring wadas, donor darah dan turnamen sepakbola U 12. Pada puncak acaranya hari Minggu, Pemdes Tegalsari dan Karang Taruna Puspasari menggelar gebyar jalan santai dengan hadiah utamanya yaitu 1 unit sepeda motor,"kata Ade Wahyudi, Ketua Karang Taruna Puspasari sekaligus Ketua Pelaksana kepada radarcirebon.com, Senin (21/11/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Tegalsari Supriyanto mengapresiasi kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Gubernur Ridwan Kamil Meresmikan Gedung Gerbang Desa

"Kami ucapkan terima kasih untuk semuanya atas terselenggaranya acara ini yang berjalan dengan sangat meriah serta antusias yang tinggi dari Warga Desa Tegalsari,"ucapnya.

Supriyanto juga turut bangga kepada Pengurus Karang Taruna Desa Tegalsari yang sudah mampu merangkul semua unsur khususnya elemen Desa hingga terlaksananya acara Tegalsari Duwe Gawe.

BACA JUGA:PT Denis Putra Jaya Elektrik-PT Fanny Putri Elektrik Gelar Pasukan dan Peralatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: