Hero Mobile Legends yang Wajib di Ban, Legend dan Mythic

Hero Mobile Legends yang Wajib di Ban, Legend dan Mythic

Hanya Pro yang Bisa, 5 Hero Mobile Legend dengan Mekanik Tinggi-download-vcgamers.com

Radarcirebon.com - Saat kita sudah meraih rank epic, legend ataupun mythic di mobile legend. Kita akan memiliki fitur rank di mana kita dapat melarang suatu hero untuk dimainkan.

Hero yang di ban atau akan kita larang, merupakan hero yang memang sangat overpower ataupun secara umum sangatlah menyebalkan untuk dilawan dimobile legend.

Kali ini kita akan membahas daftar hero yang wajib kita ban, di rank epic keatas. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%

1. Faramis

Faramis merupakan hero support dan mage, yang sering berperan sebagai roamer ataupun midlaner. 

Faramis sendiri memiliki kemampuan roamer yang tidak bisa diremehkan, karena selain ia memiliki mobilitas dan cc yang cukup menyusahkan. Ia juga memiliki kemampuan untuk membangkitkan kawan yang telah mati, sehingga membuat Faramis ini sangat menyebalkan untuk dilawan.

Meskipun Faramis ini masih bisa di counter menggunakan beberapa strategi dan komposisi tim, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa ia masih memegang reputasi yang sangat besar sebagai hero support yang menyusahkan.

BACA JUGA:Lunar Duo! Pokemon Legend dari Generasi 4, Part 3

2. Gusion


Gusion merupakan hero Assasin dan Mage yang dapat bermain sebagai hyper, midlaner, exp laner dan bahkan gold laner.

Kefleksibelan Gusion sendiri sudah menggambarkan betapa bagus dan efektifnya Gusion ini. Selain itu, Gusion juga memiliki skill atau kemampuan yang sangat bagus seperti kemampuannya untuk masuk dan keluar secara mudah, mobilitasnya yang sangat fleksibel, membuat Gusion sangatlah powerfull di role jungle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: