List pokemon lucu nan imut di Pokemon 7 , Pokefans harus tau

List pokemon lucu nan imut di Pokemon 7 , Pokefans harus tau

List pokemon lucu nan imut di Pokemon 7 , Pokefans harus tau-Capture-Pokemon.com

RADARCIREBON.COM - Game Pokemon 7 atau sering di sebut Pokemon Sun&Moon yang di rilis pada tahun 2016 telah menghadirkan kita Pokemon generasi ke 7 dalam series game ini.

Banyak nya Pokemon baru yang di hadirkan di Pokemon 7 tentu saja menjadi poin yang menarik untuk memainkan game ini , di tambah lagi dengan gimmick Z move yang bisamemper kuat Pokemon di dalam team kita tentu saja sangat menyitaperhatian para pemain.

Namun bukan hanya seberapa kuatnya Pokemon itu ,terkadang para pemain juga melihat seberapa lucu Pokemon itu untuk di tangkap. Nah iniadalah Pokemon generasi 7 yang menggemaskan dan bisamenyitaperhatiankamuloh gengs.

 BACA JUGA:Game Besar yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

1.    Rowlet

Pokemon ini bisa kalian dapatkansaat awal permainan ,tentu saja karna Rowlet adalah salah satuPokemon Starter di game ini.

Rowlet akan berevolusi menjadi Dartrix dan akan menjadi Decidueye untuk Final form nya  , Dengan wajahnya yang lucu dan menggemaskan wajar saja jika Rowlet sangat menyita perhatian pemain. Bukan hanya lucu namun Pokemon ini juga memiliki statistic combat yang bagus dan cocok untuk dimainkan secara competitive.

2.       Cosmog

Siapasangka Pokemon lucu in iakan menjadi penyelamat kita di dalam game ini. Cosmog adalah pre evolution dari Pokemon legendaris loh gengs , kalian bisa mendapatkan nya seiring story dalam game berjalan.

 Pokemon lucu satu ini bisa berevolusi menjadi Lunala dan Solgaleo tergantung game apa yang kalian mainkan dan kapan kalian membuat Cosmog ini berevolusi.

 Kalian akan merubah Cosmog menjadi Solgaleo saat kalian mengevolusikannya pada siang hari , dan kalian akan merubah Cosmog menjadi Lunala saat kalian memngevolusikan nya pada malam hari.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%

3.       Meltan

Pokemon yang menyerupaibautini juga banyak di gemari, lucunya design yang diberikan tentu saja menyita banyak perhatian dari para pemain. Pokemon yang bertipe Steel ini di perlihatkan sangat imut dan menggemaskan.

Namun dengan seiringnya progress kalian dalam game ini, Meltan akan berevolusi menjadi Melmetal yang lebih garang dan perkasa , jadibeda yah yang tadinyaimutmenjadigarang dan mengintimidasi.

4.      Stufful

Pokemon beruang ini jika di lihat sekilas memang sangat lucu ya gengs. Pewarnaan dengan warna yang cerah mendukung penampilannya yang cute banget ,namun di balik keimutan nya ini Stufful sebenarnya sangat berbahaya lohh. Pokemon bertipe Fairy & Fighting ini sebenarnya memiliki kekuatan yang sangat dahsyat ,bahkan bisa menghancurkan pohon dengan satu serangan saja loh gengs.

Tapi tentu Stufful adalah baby form nya yang masih kelihatan lemah ,namun jika dia sudah berevolusi menjadi Bewear dia siap untuk mengahdapi siapa saja yang mengaanggu dia. Nama Bewear sebenarnya adalah plesetan dari Be aware yang berarti waspadalah.

Jadi itulah beberapa pokemon yang lucu dan menggemaskan di game Pokemon 7. Mungkin kalian tertarik untuk menangkap beberapa pokemon yang sudah terdaftar di list , kalian bisa memainkan game ini di emulator yang mendukung atau membeli console yang menyediakan game Pokemon Sun&Moon ini.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Solo Leveling ? Berita Game RPG Baru dari Netmarble

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: