Tips jitu melengkapi Pokedex di Pokemon 7 , Pokefans Wajib tau!

Tips jitu melengkapi Pokedex di Pokemon 7 , Pokefans Wajib tau!

Tips jitu melengkapi Pokedex di Pokemon 7 , Pokefans Wajib tau!-Capture-Pokemon Wiki - Fandom

RADARCIREBON.COM - Banyak nya Pokemon yang hadir di pokemon 7 yang berarti list Pokemon untuk melengkapi National Pokedex di game PokemonSun&Moon. Tercatatsebanyak 802 Pokemon yang terdaftar di game ini ,tentusaja akan sulit untuk melengkapi semua pokemon yang tersedia di game ini.

Luas nya map yang di hadirkan juga menjadi tantangan bagi para pemain untuk melengkapi semua pokemon yang tersedia. Terkadang ada beberapa jalan yang tertutup dan harus memenuhi beberapa syarat agar kalian bisa membubka area tersebut , biasanya kalian akan menggunakan item key untuk membuka area yang terkunci.

Dengan total 84 pokemon baru yang di tambahkan di game ini itu sudah menjadi tantangan yang cukup berat untuk pemain maupun collector. Tapi jangan sedih gengs walaupun terlihat sangat banyak ada beberapa tips yang mempermudah kalian lakukan untuk melengkapi National Pokedex di game ini.

BACA JUGA:CBT Game Black Clover Akan Rilis! 5 Game Mobile yang Patut Ditunggu

1.       Memiliki Series Game Sebelumnya

Sepertinya memiliki game yang lebih lawas itu adalah sebuah keharusan jika kalian ingin melengkapi National Pokedex. Banyak nya Pokemon dari generasi sebelumnya yang tidak bisa di dapatkan di generasi terbarua dalah alasan utama mengapa kalian harus memiliki generasi yang lebih lawas untuk di transfer kegenerasi yang lebih baru. Cara ini juga mungkin efektif bagi kalian yang sulit mendapatkan rekan untuk melakukan trading in game.

2.       Trade In Game

 

Trading Pokemon memanglah fitur yang harus kalian pakai di setiap series game pokemon. Ada beberapa Pokemon yang hanya bisa berevolusi ketika kalian melakukan Trading dengan rekan anda. Dengan hadirnya internet kalian akan di mudahkan untuk mencari rekan untuk Trading dari seluruh penjuru dunia gengs. Namun kalian harus berlangganan Nintendo Plus untuk mendapatkan akses trading secara online.

Mengikuti Setiap Event

Game Freak selaku pengembang dari game Pokemon terkadang mengadakan event maupun itu secara offline maupun online. Event akan memberikan pokemon ekslusif untuk event itu sendiri biasanya para pemainakan di berikan pokemon shiny maupun pokemon legendaris yang sulit kalian dapatkan. Dan seiring berjalan nya waktu Pokemon yang di dapatkan di event lawas biasanya akan memiliki value nya tersendiri.

BACA JUGA:Game Horror Terseram di Android, Banyak Jumpscare!

Mengikuti Komunitas

Mengikuti komunitas adalah solusi terbaik untuk kalian ,dikarenakan kalian bisasaling bertukar informasi dan tips and trick untukmelengkapi semua pokemon yang tersedia. Memiliki kelompok yang sejalan akan sangat membantu untuk melakukan trading in game. Namun biasanya komunitas pokemon di Indonesia akan jarang di temukan karena sedikit nya peminat dari game ini menjadi penyebab utamanya.

Memiliki Akun Pokemon GO

Memilki akun Pokemon GO akan sangat membantu kalian untuk melengkapi National Pokedex kalian. Karena di game Pokemon GO ini kalian bisa menangkap Pokemondari generasi 1 sampai 7 tanpa kalian harus memiliki semua game nya. Dan kalian bisa mentransfer Pokemon yang telah kalian tangkap melalui home dan mengirimnya ke game Pokemon yang kalian mainkan untuk melengkapi National Pokedexnya. Namun transfer ke home akan memakan energi dan energi itu akan terkuras melihat dengan value pokemon yang kalian kirim, misalnya kalian mengirim Pokemon legendaris maka konsumsi energinya akan semakin banyak.

Jadi itu adalah beberapa tip and trick untuk mempermudah perjalanan kalian melengkapi Pokedex di game Pokemon 7 atau bisa di bilang Sun&Moon. Ada beberapa benefit jika kalian melengkapi pokedex di setiap game ini misalnya kalian akan mendapatkan stamp sebagai tanda penghargaan untuk kalian dan kalian pun akan mendapatkan shiny charm untuk memudahkan kalian saat mencari shiny pokemon.

BACA JUGA:Neural Cloud Tiba! Game Gacha Android yang Baru Rilis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: