5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 3

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 3

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi-download-media.pocketgamer.com

BACA JUGA:Neural Cloud Tiba! Game Gacha Android yang Baru Rilis3

3. Nikke

sama sepreti SAO Variant Showdown, game ini juga tergolong sebagaoi game baru, tepatnya rilis pada bulan November 2022.Game besutan Goddes of Victory ini mengusung game rail shooter, game yang fokus menembak musuh-musuh yang muncul.

Tapi berbeda dengan game rail-shooter lainnya, Nikke tidak termasuk game FPS atau First Person Shooter tapi Third Person Shooter. Di dalamnya juga fitur multiplayer, kalian dapat bermain dengan teman kalian.

Dan untuk fitur gacha-nya sendiri, game ini lebih banyak menawarkan karakter SSR daripada SR, sehingga kalian akan mudah mendapatkan karakter denganr rarity tinggi.

BACA JUGA:Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

4. Dengeki Bunkou: Crossing Void

Dengeki Bunkou: Crossing VOid adalah game gacha yang mengadaptasi dari beberapa anime, seperti  dari Sword Art Online, Accel World, Toradora, Shakugan no Shana, dan anime-anime lainnya.

Gameplay yang ditawarkan membawa pemain dalam permainan turn-based. Pertandingan diatur sebagai 3vs3, dengan masing-masing karakter dapat melengkapi karakter pendukung. Animasi serangan karakter masing-masing mendetail dan menarik untuk ditonton.

Selain itu, setiap karakter memiliki keistimewaan yang melepaskan beberapa kerusakan besar dan menampilkan animasi unik dari karakter tersebut. Tentu saja, game ini dilengkapi dengan fitur gacha dan dapat dibilang bahwa gacha dalam game ini masih masuk akal.

BACA JUGA:Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

5. Seven Deadly Sins: grand Cross

Game buatan Netmarble ini mengadaptasi dari cerita animenya Seven Deadly Sins. Grafis 3D Anime ini mampu membawa pengalaman yang hampir sama dengan yang ada di konsol. Selain itu, animasinya juga berjalan dengan halus serta mempertahankan orisinalitas gambar seperti yang ada pada animenya.

Bahkan dengan mode semi open world nya, hampir tak ada render gambar yang hilang atau terlihat cacat, semuanya terbaca dengan sempurna.

Pada mode pertarungan, The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan pertarungan khas RPG Jepang dengan cara turn-based.

Sebagaimana mestinya game asal Jepang ataupun adaptasi anime Jepang, pastinya gacha adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Pada The Seven Deadly Sins ini, gacha terbagi menjadi beberapa, seperti karakter, equipment, item dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: