Game Gacha Android yang Wajib Kamu Tunggu!

Game Gacha Android yang Wajib Kamu Tunggu!

Game Gacha Android-capture-mmoculture

RADARCIREBON.COM - Game gacha merupakan salah satu jenis game yang sangat populer dan memiliki banyak penggemarnya terutama android.

Game gacha yang akan kita bahas kali ini adalah game gacha yang ada di android, dan game yang masih dalam proses pengembangan dan pengomptimalan.

Berikut adalah beberapa judul game gacha di android yang wajib kamu tunggu-tunggu untuk perilisannya. Yuk, cari tau apa aja!

BACA JUGA:Neural Cloud Tiba! Game Gacha Android yang Baru Rilis

1. Eversoul

Eversoul merupakan game yang sedang dikembangkan oleh Kakaogames. yang kemarin baru mendapatkan PV trailer di acara G-Star.

Di dalam traiiler tersebut terdapat beberapa cuplikan dari gameplay Eversoul, yang kemungkinan besar game ini akan menjadi game RPG auto yang penuh dengan puzzle dan eksplorasi di dalam stagenya.

Selain itu game ini juga nantinya akan memiliki fitur seperti membuat kota kita sendiri sebagai base. Sayangnya game ini belum mendapatkan tanggal rilis pastinya, dan dirumorkan juga game ini hanya akan rilis di region korea terlebih dahulu.

BACA JUGA:Game Besar yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

2. Dragon Blaze 2

Dragon Blaze 2 merupakan lanjutan dari seri Dragon Blaze sebelumnya, yang akan memiliki gameplay side scrolling, RPG Action dan Hack n Slash yang bertipe dungeon base. Berbeda jauh dengan game sebelumnya.

Game ini telah merilis PV nya di G-Star kemarin dan dikabarkan akan rilis di korea terlebih dahulu. Walau begitu game ini masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: