Sword Art Online VS Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru

Sword Art Online VS Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru

Game Gacha Android-screenshot-SAO VS

RADARCIREBON.COM - Game gacha baru selalu menjadi hal yang sangat menarik untuk kita para pemain mobile coba mainkan. Karena selain penasaran tentang gameplaynya, kita juga pastinya penasaran gitur dan karakter seperti apa saja yang dihadirkan.

Game gacha android yang akan kita bahas kali ini berasal dari sebuah franchise anime yang cukup besar, yaitu Sword Art Online.

Sword Art Online Variant Showdown merupakan game gacha android, yang baru saja rilis pada tanggal 21 November kemarin. Yuk cari tau lebih lanjut terkait game SAO terbaru ini!

BACA JUGA:Game Besar yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

Cerita Baru

Game ini memiliki cerita yang berbeda dari serial SAO sebelumnya, di mana Kirito dan lainnya akan berpetualang di dunia baru yaitu Cross Edge. 

Di mana kita akan dihadirkan karakter karakter original dari Cross Edge itu sendiri, yang pastinya akan memiliki cerita yang seru untuk kita ikuti sebagai pemain.

BACA JUGA:Neural Cloud Tiba! Game Gacha Android yang Baru Rilis

Gameplay yang Eye Catching

Selain cerita dan dunia yang baru, kita juga disuguhkan gameplay serta grafis yang sangat indah dan sangat menarik yang belum pernah ada di game SAO mobile sebelumnya.

Di mana pada game ini, kita memiliki kemampuan untuk membawa 3 anggota party di setiap battle. Dalam party tersebut kita dapat menggunakan fitur switch di mana kita mengganti karakter kita dengan karakter lain yang kita bawa.

Tidak hanya mengganti karakter, switch juga memungkinkan kita untuk terhindar dari damage yang masuk seta memiliki kemanik unik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: