Jadi lah petualang ! 4 Game adventure android yang asik abis!

Jadi lah petualang ! 4 Game adventure android yang asik abis!

Jadi lah petualang ! 4 Game adventure android yang asik abis!-Capture-Youtube

RADARCIREBON.COM - Zaman sekarang siapa sih yang tidak suka game adventure android. Apalagi sudah banyak handphone yang bisa menjalankan game seperti ini.

Handphone juga sudah bisa memberikan pengalaman bermain game andvanture dengan cukup baik, walaupun dengan teknis game yang kompleks tidak menjadi halangan.

Eksplorasi yang di berikan membuat beberapa pemain betah dengan game ber genre adventure, kalian bisa melakukan crafting hingga melawan boss battle yang sangat menantang.

Wajar saja game seperti ini banyak di minati dari kalangan anak-anak hingga dewasa sekalipun. Ini adalah beberapa judul game adventure di android yang bisa menemani waktu kalian.

BACA JUGA:Bisa Mengasah Otak, Berikut 5 Rekomendasi Game Puzzle Terbaik di 2022

Minecraft : Pocket Edition

Siapa sih yang tidak tau Minecraft? Game eksplorasi yang legendaris ini sudah pasti banyak di kenal orang, hadir di perangkat android menambah kesereuan pemain untuk memainkan ini.

Hadir dengan grafik pixelated yang memanjakan mata, minecraft juga memiliki teknis game seperti game adventure pada umumnya. Pemain bisa melakukan crafting,trade hingga melakukan raid di game ini.

Jika PC kalian tidak memadai untuk menjalankan Minecraft : Java , Minecfart : Pocket Edition adalah alternatif yang tidak bisa kalian lewatkan.

 

Out There

Game yang berlatar di luar angkasa ini mungkin bisa menarik perhatian kalian. Kalian akan terfokus untuk bertahan hidup dari banyak nya alien jahat yan siap membunuh kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: