Arunika Eatery, Tempat Nongkrong Baru di Kuningan Yang Hits dan Viral. Wajib Kamu Kunjungi.

Arunika Eatery, Tempat Nongkrong Baru di Kuningan Yang Hits dan Viral. Wajib Kamu Kunjungi.

Arunika Eatery--

RADARCIREBON.COM – Kuningan merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang dikaruniai pemandangan alam yang indah, lokasinya yang berada di bawah kaki gunung Ciremai menjadikan Kabupaten Kuningan didominasi oleh panorama pegunungan dan alam yang mempesona. Arunika Eatery, tempat nongkrong baru di Kuningan yang hits dan viral menjadi salah satu bukti keindahan yang ada di Kuningan.  

Arunika Eatery telah dibuka pada 9 Agustus 2022 lalu, tempat ini merupakan tempat wisata baru berupa aneka sajian kuliner dan tempat nongkrong yang mengusung konsep ala jepang yang instagramble dan kekinian dengan view perbukitan dan gunung Ciremai di Kuningan.

Arunika Eatery, tempat nongkrong yang memiliki konsep menarik ala jepang dengan disajikan panorama indah perbukitan dan gunung Ciremai cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan teman sambil menikamati sajian berbagai makanan atau minuman kopi.

Arunika Eatery ini menyuguhkan tempat yang luas serta konsep cafe outdoor yang kekinian dengan suasana yang sejuk dan udara yang segar membuat pengunjung betah berlama-lama.

BACA JUGA:BNI-SMK Manbau’ul Ulum Kerja Sama Bank Sampah

Berikut informasi lebih lengkap mengenai Arunika Eatery yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Daya Tarik Arunika Eatery Kuningan
Arunika Eatery berlokasi di Jalan Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Konsep cafe outdoor ala jepang disajikan dengan view alam perbukitan hingga gunung Ciremai dengan konsep ala jepang menajadi daya tarik utama tempat nongkrong ini, sehingga banyak orang penasaran ingin mengunjunginya.   
suasana sejuk dan udara yang segar membuat siapa saja yang berkunjung betah berlama-lama. Menu makanan dan minuman cukup lengkap dan beragam. dari makanan berat, snack hingga minuman kopi dan nonkopi tersedia dengan harga yang terjangkau. Tempat ini rekomended untuk nongkrong bareng keluarga atau teman.
 
Fasilitas Arunika Eatery Kuningan
Terdapat berbagai fasilitas yang cukup lengkap yang disediakan untuk pengunjung, diantaranya.
•Area Parkir
•Spot Foto
•View Alam
•Toilet
•Mushola
•Lesehan Bean Bag
•dan lain-lain.

BACA JUGA:5 Cofee Shop yang instagramable di Kuningan Jawa Barat

Jam Buka Arunika Eatery Kuningan
Arunika Eatery  buka setiap hari, tetapi khusus hari jum’at buka mulai pukul 1 siang.
Senin    : 10.00 – 21.00 WIB
Selasa    : 10.00 – 21.00 WIB
Rabu     : 10.00 – 21.00 WIB
Kamis    : 10.00 – 21.00 WIB
Jumat    : 13.00 – 21.00 WIB
Sabtu     : 10.00 – 21.00 WIB
Minggu: 10.00 – 21.00 WIB

Lokasi Arunika Eatery Kuningan
Arunika Eatery beralamat di Jalan Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552. Dari pusat kota Kuningan hanya berjarak 9,5 kilometer dengan waktu tempuh 21 menit saja. Untuk rute menuju Arunika Eatery bisa dilihat melalui Google Maps Arunika Eatery.

Demikian mengenai Arunika Eatery, tempat nongkrong baru di kuningan yang hits dan viral. Semoga bermanfaat. (Yurita Febriyawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: