Dugaan Pembunuhan di Ciwaringin Cirebon, Korban Warga Majalengka, Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Cipali

Dugaan Pembunuhan di Ciwaringin Cirebon, Korban Warga Majalengka, Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Cipali

Polisi memasang Police Line di tempat kejadian perkara penemuan mayat di bawah Jembatan Tol Cipali, Desa Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kasus dugaan pembunuhan membuat geger warga di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu, 27, November 2022.

Dugaan pembunuhan di Ciwaringin, Kabupaten Cirebon mencuat lantaran adanya luka di tubuh korban saat diperiksa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan kejadian penemuan mayat di Ciwaringin adalah kasus pembunuhan.

Sebab, polisi mengetahui adanya penemuam mayat tersebut setelah posisinya di RSUD Arjawinangun. Bukan di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Ya Allah Cianjur Gempa Bumi Lagi, Terkini Sudah 2 Kali, Kekuatan 2,7 Magnitudo

BACA JUGA:Ya Allah, Sukabumi Diguncang Gempa Bumi Dangkal Hari Ini, Kekuatan Magnitudo 3,5, Berpusat di Darat

"Kejadian jam 04.30 WIB ditemukan ada jenazah. Kemudian dibawa ke rumah sakit dan diduga ada bekas penganiayaan," kata Kompol Anton, kepada radarcirebon.com, Minggu, 27, November 2022.

Korban belum diketahui alamat pastinya, keterangan sementara warga Majalengka usia di bawah 30 tahun. Korban ditemukan temannya berinisial R, warga Kabupaten Majalengka.

"Korban ini dibawa ke rumah sakit oleh temannya yang menemukan korban ada di kolong jembatan Tol. Lalu dibawa ke Rumah Sakit Arjawinangun," katanya.

Tempat kejadian penemuan jenazah korban adalah Jembatan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) yang masuk ke wilayah Desa Ciwaringin.

BACA JUGA:5 Kecamatan Penghasil Wanita Cantik di Majalengka, Selebgram yang Viral Ternyata dari Tempat Ini

BACA JUGA:Ya Ampun! Kampung di Majalengka Ini Rawan Tuyul, Sampai Dipasang Rambu, Pendatang Harus Waspada

Terkait dengan dugaan pembunuhan lantaran ada luka di tubuh korban, Kasat Reskrim kembali menegaskan, pihaknya enggan berspekulasi.

"Belum berani menyimpulkan pembunuhan. Karena masih dalam pendalaman. Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Losarang. Mohon waktu memastikan motif kejadian," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: