Nelayan Temukan 3 Bantalan Kursi Helikopter Polri yang Jatuh di Perairan Belitung

Nelayan Temukan 3 Bantalan Kursi Helikopter Polri yang Jatuh di Perairan Belitung

Tim SAR memperlihatkan 3 bantalan kursi yang diduga bagian dari Helikopter Polri yang jatuh di perairan Belitung Timur. Foto: -Muklis Ilham/Belitung Eekspres-

MANGGAR, RADARCIREBON.COM - Nelayan temukan tiba bantalan kursi yang diduga berasal dari Helikopter Polri yang hilang kontak dan  jatuh di perairan Belitung Timur.

Nelayan Desa Baru bernama Sobri yang menemukan 3 bantalan kursi diduga bagian dari Helikopter Polri Jenis BO-105 P-1103.

Helikopter Polri tersebut dikabarkan jatuh di Perairan Pulau Buku Limau, Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Minggu (27/11/2022).

Dalam keterangannya, Sobri mengatakan, bahwa dirinya sempat melihat benda (diduga Helikopter Polri P-1103) melayang di udara sekitar pulau Bukul Limau pada pukul 13.30 WIB. 

Ketika itu Sobri sedang melaut seorang diri. Dia berada dalam perjalanan pulang ke Desa Baru Kecamatan Manggar dari Pulau Buku Limau tempat ia memancing ikan.

BACA JUGA:Kota Cirebon Punya Masseur Olahraga, Berikut Profilnya

BACA JUGA:Helikopter Polri Hilang Kontak diduga Kecelakaan di Perairan Pulau Buku Limau

Sobari memperkirakan, bahwa benda yang dia temukan merupakan bagian dari Helikopter Jenis BO-105 P-1103 yang dikabarkan mengalami kecelakaan di Perairan Manggar tersebut berjarak 3 mil dari Desa Baru.  

"Banyak (barang) timbul (mengapung). Saya dak ngambil balik kanan karena hujan," demikian dikatakan Sobri dilansir dari Belitong Ekspres, Minggu 27 November 2022.

Menurut Sobri, di belakangnya masih terdapat beberapa nelayan kater yang hendak pulang ke Kecamatan Manggar juga melihat diduga Helikopter milik Polri tersebut.

Namun ia tidak mengetahui apakah nelayan-nelayan tersebut ikut mengambil barang yang diduga bagian dari Helikopter Polri Jenis BO-105 P-1103 dikabarkan mengalami kecelakaan di Perairan Manggar.

Diberitakan sebelumnya, helikopter milik Polri dikabarkan lost contact dan kecelakaan, di Perairan Pulau Buku Limau, Kecamatan Manggar, Belitung Timur (Beltim) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Minggu (27/11).

BACA JUGA:Kosta Rika Tumbangkan Jepang Hanya dengan Satu Tembakan ke Gawang

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Ada Luka Bacok dan Tikam di Dada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: