Dijamin Susah! Daftar Game Puzzle yang Akan Menguji Otak Kalian!

Dijamin Susah! Daftar Game Puzzle yang Akan Menguji Otak Kalian!

Game Puzzle-capture-steam

RADARCIREBON.COM - Game Puzzle merupakan game yang mengandalkan kreatifitas dan ketelitian kita sebagai pemain, dimana akan sangat menantang untuk para pemula.

Kali ini kita akan membahas game puzzle yang dikatakan sebagai salah satu game yang sulit untuk diselesaikan, baik untuk pemula ataupun para veteran.

Berikut adalah beberapa rekomendasi game puzzle yang akan sangat menguji otak kalian.

BACA JUGA:Bisa Mengasah Otak, Berikut 5 Rekomendasi Game Puzzle Terbaik di 2022

1. The Turing Test

The Turing Test merupakan game yang bertemakan Sci-fi dan juga Puzzle. Game ini merupakan game PC dan juga console, yang bisa kalian dapatkan di game store seperti Steam.

Game ini akan mencertiakan kita sebagai tokoh utama untuk memecahkan misteri hilangnya para awak yang sedang melakukan misi ke salah satu bulan miliki Jupiter. Game ini sendiri memiliki mekanisme yang mirip dengan game portal, tapi dikemas dengan grafik yang cantik dan juga atmosfir yang terkesan realistis. Puzzle yang disediakan juga akan terkesan sangat rumit jika kalian belum terbiasa dengan jenis puzzle seperti ini, wajib dicoba!

Game ini sendiri dapat kalian beli dengan harga Rp.135.999 di Steam.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Kartu Online yang Gamers TCG dan CCG Harus Coba!

2. The Room Series

The Room Series merupakan seri game puzzle yang sangat populer dimasanya, yaitu sekitar tahun 2014. Seri ini sendiri sudah memiliki 5 judul, yang mebuat seri ini menjadi game Puzzle yang sukses.

Game puzzle ini sendiri memiliki mekanik point & click, sehingga kita para pemain akan merasakan atmosfir seakan-akan sedang mengerjakan langsung. Game ini sendiri memiliki unsur misteri yang sangat kental dan unik di setiap gamenya. Cerita yang dibawakan game ini juga cukup membuat kita penasaran dengan kelanjutan setiap levelnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: