3 Game Platformer Android Terbaik Yang Bisa Menemani Rasa Kesepian Kalian

3 Game Platformer Android Terbaik Yang Bisa Menemani Rasa Kesepian Kalian

3 Game Platformer Android Terbaik Yang Bisa Menemani Rasa Kesepian Kalian-Capture-Nintendo

RADARCIREBON.COM - Game platfomer android kini sudah menjadi sub genre pilihan untuk beberapa orang sebagai genre Game favoritnya.

Banyaknya game platformer yang tersedia di android seperti tidak ada habis nya untuk mencobanya satu persatu. Banyaknya peminat dari game ber genre ini membuat para developer berlomba lomba memberikan inovasi terbaru pada game nya.

Tentu saja ini adalah pilihan yang sulit karena ada begitu banyaknya game sejenis yang bagus dengan ciri khasnya masing-masing. Ini adalah beberapa deretan Game Platfomer Andorid terbaik untuk saat ini.

BACA JUGA:4 Sentinel Terbaik Yang Bisa Bikin Musuh Pusing Flanking! Ada Jagoan Kamu?

Witch Eye

Witcheye akan membombardir pemain dengan visual yang hidup, gameplay yang memukau, dan musuh yang disajikan secara unik. Tidak ada ada puzzle dan eksplorasi yang berlebih di game ini, Namun di game ini Andas akan berperan sebagai Bola mata yang bergerak tanpa tubuh dan mengalahkan musuh dengan pertarungan yang instens.

Melakukan manuver berisiko itu sederhana namun akan sangat bermanfaat, sistem kontrol yang sangat inovatif membuat game ini mendapat banyak review positif.

Dadish

Dadsih hadir dengan konsep yang menarik dan memiliki visual pixel klasik yang menarik. Disajikan dengan humor yang menawan, protagonis yang lucu dan di kemas dengan ala-ala platfomer yang membuat pengalaman asik dan manyenangkan.

Dadsih sering kali di mirip-miripkan dengan game mario pertama karena memiliki artstyle yang mirip dan suasana permainan yang familiar. jadi sangat cocok bagi kalian yang menyukai game ala-ala retro klasik.

BACA JUGA:3 Duelist Terbaik Yang Bisa Kalian Pakai Di Patch Sekarang

Limbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: