Nostalgia! Daftar Game Naruto Android yang Wajib Kamu Coba!

Nostalgia! Daftar Game Naruto Android yang Wajib Kamu Coba!

game naruto android-capture-kewssetup

RADARCIREBON.COM - Naruto merupakan salah satu anime yang paling memorable untuk kebanyakan anak tahun 2000-an. Mulai dari kemunculannya di TV nasional, cerita dan karakter, game PC dan Android, hingga tamatnya cerita Naruto sendiri sangatlah berkesan untuk kita.

Kali ini kita akan membahas daftar game Naruto, untuk mengobati rasa kangen atau hanya sekedar nostalgia dengan bermodalkan ponsel android atau ios kalian.

Penasaran apa saja? Berikut adalah beberapa game naruto android yang wajib kamu cobain sebagai penggemar anime Naruto.

BACA JUGA:Berani Beda, Berikut 5 Game MOBA Terbaik dengan Konsep yang Unik

1. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE ini merupakan game gacha Action RPG, yang rilis pada tahun 2017 lalu. Game ini akan berlatar tentang Naruto dan Boruto yang berada dalam generasi yang sama.

Game ini memiliki gameplay diamana kita akan memainkan karakter orisinil Naruto yang memiliki kemampuan dan rarity yang berbeda layaknya game gacha pada umumnya. Di game ini kita akan membangun base yang harus kita pertahankan dan juga menyerang base musuh secara respektif.

Game ini sendiri bukan game yang terbilang cukup berkesan, terlebih untuk para fans. Tapi game ini masih sangat bisa kalian mainkan sebagai game casual, yang sekedar megoleksi dan menyukai art yang disuguhkan, atau dimainkan secara kompetitif dengan nyaman.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Kartu Online yang Gamers TCG dan CCG Harus Coba!

2. Ninja Heroes New Era

Ninja Heroes New Era merupakan game lanjutan dari game Ninja Heroes lama yang sempat ditutup. Game gacha turn based yang bukan terhitung game official ini memiliki respon yang sangat positif dari para fans sehingga merilis game lanjutan mereka.

Di game ini terdapat banyak fitur yang bisa kita jelajahi dan kita mainkan. Seperti memberikan Jinchuriki, mempelajari jurus-jurus baru, hingga mengumpulkan karakter dari anime Naruto dan Boruto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: