Sidang Kasus Penggelapan Teddy Pardiyana, Rizky Febian: Karena Itu Hak Saya

Sidang Kasus Penggelapan Teddy Pardiyana, Rizky Febian: Karena Itu Hak Saya

Rizky Febian jadi saksi sidang kasus penggelapan dengan terdakwa Teddy Pardiyana, Selasa (29/11/2022). Foto: -Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com-

Lalu saat disinggung mengenai asal usul aset tersebut, Rizky menyebut jika aset tersebut berasal dari honor dirinya sebagai penyanyi yang dititipkan kepada ibunya, almarhumah Lina.

“Saya kerja jadi penyanyi sejak 2015 di stasiun televisi. Sepakat semua penghasilan dari 2015-2018 sampai 4 tahun setengah semua dilimpahkan ke rekening mamah,” jelasnya.

Adapun besaran uang yang Rizky titipkan kepada mendiang ibunya itu sekitar Rp 5 miliar.

“Hampir Rp 5 miliar,” tuturnya.

Menurut dia, karena ibunya memikirkan masa depan dirinya, uang honor manggung itu dibelikan seperti kendaraan, kos-kosan, dan vila.

“Mamah sempat jelaskan, sebagian akan dijadikan aset buat masa depan Aa. Ada kesepakatan, ya sudah tahu untuk masa depan anaknya, ada kos-kosan mobil dan beberapa aset lain,” jelasnya.

Sementara terkait mobil yang dijual Teddy Pardiyana, Rizky menegaskan kalau kendaraan itu adalah miliknya hasil dari honornya sebagai penyanyi.

“Mobil itu dibeli dari mantan orang tua pacar saya. Untuk operasional mamah, enggak tahu digunakan apalagi karena saya sudah di Jakarta, mamah di Bandung,” tuturnya.

Ia menuturkan, setelah ibunya meninggal, Rizky sempat menanyakan keberadaan mobil itu.

“Saya sempat mempertanyakan, waktu itu saya kasih kelonggaran dulu karena kondisi saya sedang down. Saya pertanyakan karena itu hak saya, karena dibeli menggunakan uang saya. Sampai akhirnya saya tanyakan ke Asep Hermanto (saksi),” ungkapnya.

Dia pun akhirnya mengetahui kalau mobil itu telah dijual dari sopirnya Asep Hermanto. Mobil Toyota Innova berwarna putih dijual Teddy tanpa sepengetahuan Rizky Febian.

“Asep Hermanto bilang kalau mobil itu sudah dijual, tidak ada sama sekali (pemberitahuan), kata Asep Rp 120 juta,” tuturnya. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com