5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Paquito

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Paquito

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis-download-https://media-assets-ggwp.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/2022/04/SampulBuildPaquito-640x360.jpg

RADARCIREBON.COM - Paquito adalah hero Mobile Legend yang sering di-ban pada saat bermain ranked karena combo skill miliknys yang membuat lawan kewalahan melawannya.

Meskipun role yang dia miliki adalah fighter tapi, Paquito ini agak lain dengan fighter lainnya. Damage yang dia berikan sangat besar sehingga lebih cocok dilabeli sebagai hero assassin daripada hero fighter.

Tapi kalian ga perlu takut lagi bila kalian bertemu dengan hero satu ini dalam Land of Dawn. Karena kumpulan hero berikut ini merupakan hero mobile legend yang bisa jadi counter paquito.

BACA JUGA:Berani Beda, Berikut 5 Game MOBA Terbaik dengan Konsep yang Unik

1. Franco

Franco adalah salah satu hero mobile legend yang bisa jadi counter Paquito. Mungkin kalian sudah paham mengapa Franco hampir menjadi counter semua hero Mobile Legend.

Dengan skill ultimate yang dia miliki memberikan CC pada hero yang ditargetkannya selama 1,8 detik. Dengan menggunakan Franco, Paquito tidak mampu berkutik dengan mudah, terlebih dengan menggunakan skill hook dan Crowd Control terbaik miliki Franco mampu mengalahakan Paquito dengan sangat cepat.

2. Lunox



Damage Lunox jangan sampai kalian remehkan karena Paquito saja bisa kerepotan lawan dirinya. Tidak hanya damage karena Lunox juga memiliki CC dan skillset yang memang unggul dari Paquito.

Skillset yang unggul ini bisa kalian manfaatkan ketika bermain. Lunox memiliki banyak alat yang bisa mengganggu Paquito dan tentunya akan sangat membantu nantinya. Sangat unggul dalam teamfight.

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Baru, Joy

3. Kaja

Hero Mobile Legend lainnya yang bisa menjadi counter Paquito adalah Kaja. Spam saja terus menerus skill 1 Kaja jika berhadapan dengan Paquito, dijamin dia tak berani maju gitu aja. Apalagi Kaja juga punya skill 3 yang efek cc nya sangat kuat.

Seperti yang kalian ketahui, Paquito sendiri merupakan hero yang sangat lincah, dengan menggunakan Kaja, kalian dapat menangkapnya dan menyerangnya, terlebih dengan HP tipis Paquito membuatnya cukup mudah dikalahkan jika tekena CC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: