5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Paquito

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Paquito

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis-download-https://media-assets-ggwp.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/2022/04/SampulBuildPaquito-640x360.jpg

4. Selena


Selena memang terkenal dengan skill CC miliknya yang menyusahkan untuk dilawan. Skill milliknya dapat ditembakan dari jarak jauh dan dari jarak yang tak terduga. Lawan tak akan mempunyai waktu untuk menghindarinya sebelum mengenainya.

Selena merupakan hero dengan stun terlama di Mobile Legends dengan sekali stun dan combo miliknya, Selena dapat mengalahkan Paquito.

Bermain Paquito sendiri lebih sering menggunakan item damage, sehingga membuatnya akan sangat mudah untuk dikalahkan oleh hero lawan. Dengan begitu, membuat Paquito harus berhati-hati teruama bertemu hero mage di early game.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hero Mobile Legend yang Sering Dipakai Sebagai Tanker

5. Khufra

Khufra memiliki skill yang akan menghentikan Dash milik musuh dengan mudah, apalagi jika musuhnya itu adalah Paquito tentu saja akan menjadi keuntungan buat Khufra. Karena nanti dengan Skill 2 miliknya, Khufra akan menghentikan dan membuat Pasif yang terkumpul dari Paquito menghilang dengan sia-sia.

Jika ingin mengcounternya harus berhati-hati dan tetap memperhatikan arah gerakan dari hero Paquito tersebut. Karena memang dengan hal seperti ini, maka Paquito sendiri bakal tidak akan bisa bergerak sama sekali ketika sudah terkena Skill tersebut.

Itulah tadi kelima hero Mobile legend yang bisa dijadikan counter Paquito. Masih banyak lagi informasi tentang game dan hal menarik lainnya yang bisa kalian temukan di situs radarcirebon.disway.id.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends yang Wajib di Ban, Legend dan Mythic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: