Korpri Melayani Sepenuh Hati

Korpri Melayani Sepenuh Hati

UPACARA: Walikota Nashrudin Azis memimpin upacara HUT Korpri Ke-51. Walikota Azis berpesan, anggota Korpri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.-SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), terus meningkatkan kompetensi dan kinerja. Hal itu, upaya segenap anggota Korpri dalam memberikan pengabdian terbaik, serta pelayanan optimal kepada masyarakat.

 

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengatakan, Korpri bagian dari birokrasi dan integral dari pemerintahan. “Sesuai tema HUT Korpri Ke-51, anggota Korpri melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri,” ucapnya membacakan sambutan Presiden Joko Widodo, saat memimpin upacara HUT Korpri Ke-51 Tingkat Kota Cirebon, Selasa (29/11).

 

Sikap anggota Korpri mengacu pengabdian pada negara. Korpri tetap didalam kedinasan secara proporsional dan profesional. Nashrudin Azis berpesan, agar Korpri memperkuat soliditas, solidaritas, dan kerjasama.

 

Berinovasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Perkokoh integritas ASN, disiplin, dan tertib hukum,” pesannya.

 

BACA JUGA:Pansus Administrasi Kependudukan Butuh 2 Kali Rapat dengan Tim Asistensi Pemkot Cirebon

 

Ketua Korpri Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menyampaikan, komitmen untuk memberikan pengabdian terbaik pada negara, ditunjukan dengan kerja keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas. Masyarakat, bangsa, dan negara, lanjutnya, menunggu hasil kerja tersebut.

 

Karena Korpri terlahir, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Berikan kerja terbaik. Layani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya. (ysf)

 

BACA JUGA:ETLE Lodaya Polres Cirebon Kota Berlaku Besok atau Tidak, Ini Update dari Kasatlantas, Mohon Disimak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: