Heboh! Perempuan Lansia Asal Karawang Mengaku Sebagai Ratu Adil Imam Mahdi

Heboh! Perempuan Lansia Asal Karawang Mengaku Sebagai Ratu Adil Imam Mahdi

Lansia di Kabupaten Karawang mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi sedang heboh di media sosial. -hasil tangkap layar @fakta.indo-Instagram

KARAWANG, RADARCIREBON.COM – Jagat media sosial kembali heboh. Kali ini oleh seorang perempuan lanjut usia (Lansia) yang mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi di wilayah Karawang Jawa Barat.

Video perempuan lansia ngaku Ratu Adil Imran diketahui melalui akun Instagram @fakta.indo.

"Lansia di Karawang ngaku sebagai Ratu Sunda dan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kuta Tandingan," tulis dalam caption dari  unggahan @fakta.indo yang dikutip radarcirebon.com, pada Jumat, 2 Desember 2022.

BACA JUGA:Selain Punya Nilai Gizi yang Baik, Konsumsi Tahu Berlebih Punya Efek Samping

“Seorang wanita paruh baya yang didampingi dua orang pria dan wanita, menyatakan bahwa saat ini telah muncul Ratu Adil Imam Mahdi,” sambung tulisnya.

Selain itu dalam akun tersebut menuliskan akan ada bencana akan munculnya ratu Adil Imam Mahdi.

“Bahkan ia menyebut bencana yang terjadi saat ini di beberapa wilayah di Indonesia bahkan dunia karena telah munculnya ratu adil imam Mahdi,” ungkapnya.

Ia menyebut kemunculan imam Mahdi itu, telah berada di wayah Kuta Tandingan Karawang, Jawa Barat,” tutup tulisan.

BACA JUGA:Panglima TNI Andika Perkasa Turun Tangan Kawal Kasus Dugaan Pemerkosaan: Usut Hingga Tuntas

Dalam video tersebut wanita lansia ngaku Ratu Adil Imram memakai baju kuning dan kerudung pink.

Lalu ia di temani oleh dua orang oleh seorang perempuan di sisi kirinya pakai bajur orange dan kerudung biru. Dan seorang pria tua pakai batik dan kopiah hitam.

Berikut isi pernyataan lansia yang mengaku dirinya sebagai ratu Adil imam Mahdi.

“Kami selaku Ratu Adil Imam Mahdi Ratu Sunda, Saya mengetahui keseluruh umum yang ada di Jawa Barat Khususnya di Indonesia, umumnya yang ada di dunia, bahwa yang bernama ratu adil imam Mahdi Ratu Sunda sudah ada di Jawa Barat Kuta tandingan Karawang," ungkapnya.

BACA JUGA:Jabar Bergerak Ketitipan Bantuan Donatur untuk Korban Gempa Cianjur

"Sekarang mangkanya bencana-bencana merajalela di seluruh dunia, yang bikin bencana adalah imam Mahdi, yang bisa menyelamatkan adalah imam Mahdi, yang bisa segala urusan mengamankan imam Mahdi, percaya syukur, jika engga percaya dunia akan ancur. Sekarang udah bukti imam Mahdi sudah tiba di Karawang, kuta tandingan, sekian,” tutupnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase