Game Gacha yang Ditunggu Rilis Lagi! Higan Eruthyl

Game Gacha yang Ditunggu Rilis Lagi! Higan Eruthyl

game gacha terbaru-capture-googleplay

RADARCIREBON.COM - Daftar Game Gacha yang sudah ditunggu-tunggu, akhirnya sudah perlahan lahan mulai rilis! Game yang akan kita bahas kali ini adalah Higan Eruthyl.

Game gacha Higan Eruthyl ini sayangnya belum tersedia secara Global, dan baru tersedia di Malaysia dan juga Singapura.

Walaupun begitu, kita bisa mengakses game Higan Eruthyl ini menggunakan VPN secara lancar. Game gacha Higan Eruthyl ini memiliki total size sebesar 3 GB.

BACA JUGA:Ringan Banget! Game RPG Android Terbaru, Brave NIne Story

Game Higan Eruthyl ini merupakan game RPG tactics, bergaya anime dan juga 3D. Walaupun game ini masih open beta, game ini sudah mengalami tahap closed beta sebelumnya. Jadi sudah lebih optimal dari versi ebelumnya.

Untuk gameplaynya sendiri, memiliki sistem auto untuk serangan basic per karakternya. Sedangkan untuk skill per-karakternya dapat kita kendalikan secara manual.

Sistem skill yang disediakan disini juga berbasis energi, dimana energi tersebut akan mengisi secara otomatis dan bisa kita kendalikan untuk skill shot dan timingnya sendiri.

Selain gameplay yang cukup unik, game ini juga memiliki perspektif Third person dimana kita bisa melihat dari belakang karakter yang sedang kita kontrol.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Arcade Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Tahun 2022

Story atau cerita yang dimiliki juga memiliki kisah yang bisa dinikmati, didampingi VA Jepang yang pastinya terdengar sangat familiar.

Selain Story, game gacha pastinya tidak akan lengkap tanpa adanya fitur gacha. Gacha yang dihadirkan juga sangat ramah rate. Sehingga pemain tidak terlalu terbebani.

Berikut adalah beberapa info terkait game gacha terbaru yaitu Higan Eruthyl. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: