Ada Bamunas di Samadikun, Ternyata Membagikan Sembako Bergizi Menyambut Ulang Tahun Grage Mall ke 26

Ada Bamunas di Samadikun, Ternyata Membagikan Sembako Bergizi Menyambut Ulang Tahun Grage Mall ke 26

HADIR. Wakil CEO Grage Group Bamunas Setiawan Boediman hadir di acara ulang tahun Repdem ke 18 sekaligus menyerahkan sembako bergizi dan 2 unit Smart TV dalam rangka ulang tahun Grage Mall ke 26.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Warga Samadikun mendadak heboh  ketika sedang asyik bergoyang tiba-tiba Bamunas Setiawan Boediman datang, Sabtu (3/12). 

Bamunas mengenakan stelan jas lengkap dengan dasi dan sepatu resmi berwarna hitam. Telisik-telisik ternyata, Wakil CEO Grage Group ini hadir di acara ulang tahun Repdem ke 18. Bamunas bersama jajaran Direksi Grage Group memberikan bingkisan sembako  bergizi melalui program Aksi Gizi menyambut Ulang Tahun Grage Mall ke 26.

Kedatangan Bamunas disambut langsung pengurus DPD PDIP Jawa Barat Edi Suripno, mantan walikota Cirebon Subardi, politisi senior PDIP Yosep Umarhadi.

Wakil CEO Grage Grup, Bamunas Setiawan Boediman menjelaskan kehadirannya di Samadikun dalam rangka memenuhi undangan ulang tahun Repdem ke 18, dan Bertepatan juga ulang tahun Grage Mall ke 26, Grage berbagi tali asih kepada warga samadikun melalui program Aksi Gizi berupa sembako bergizi.

BACA JUGA:Warga Kutagara Tewas Tertabrak Kereta Api Kargo

"Grage Mall Ingin berbagi untuk pemenuhan gizi warga masyarakat kota Cirebon ," ujarnya. Pada kesempatan yang sama, Bamunas memberikan 2 unit Smart TV 32 inch untuk peserta  senam melalui undian.

Tidak hanya itu saja, peserta senam dan warga sekitar Repdem yang mengikuti donor darah juga berkesempatan mendapatkan kupon berhadiah sepeda motor yang akan diundi tanggal 11 Desember mendatang, karena program donor darah yang di gelar Grage Mall sebanyak 2600 pendonor.

Ketua DPC Repdem Kota Cirebon, Jafarudin mengapresiasi Grage Group yang telah berkolaborasi dengan Repdem yang berulang tahun ke 18 dan Grage Mall berulang tahun ke 26. Bentuk kolaborasi ini, kata Jafarudin, diantaranya sembako bergizi sebanyak 49 paket dan 2 unit Smart TV bagi peserta  senam, serta undian sepeda motor bagi pendonor darah di DPC Repdem.

BACA JUGA:Jalur Puncak Macet, Wisata ke Majalengka yang Lagi Viral Saja, Yuk Gas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: