Wajah Glowing! 5 Cara Efektif Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Wajah Glowing! 5 Cara Efektif Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Wajah Glowing! 5 Cara Efektif Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami-capture-Sripoku.com - Tribun

RADARCIREBON.COM - Kulit cerah dan glowing adalah dambaan bagi setiap orang, tapi banyak masalah seperti kulit kusam, kulit belang, dan kulit kering. Oleh karena itu, berikut ini cara mencerahkan kulit wajah.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing, kebanyakan orang terpaku pada perawatan eksklusif dan produk kosmetik yang mahal. Tetapi ada juga cara mudah mencerahkan kulit wajah secara alami dan efektif. 

Tak perlu merogoh kocek yang mahal dan tidak beresiko bagi kesehatan kulit kalian. Untuk kalian yang ingin mendapatkan kulit wajah berseri dan cerah, berikut ini cara mencerahkan kulit wajah secara alami.

BACA JUGA:4 Olahraga Untuk Pemula, Wajib Coba Untuk Menurunkan Berat Badan! Lengkap dengan Jumlah Repetisi.

1. Tepung Beras

Tepung beras mampu mengatasi masalah jerawat dan membuat wajah tampak flawless atau menonjolkan kecantikan secara alami. Terdapat pula kandungan inositol, allantoin, dan senyawa vitamin B kompleks yang menjadikan manfaat tepung beras untuk wajah ampuh melawan tanda penuaan.

Untuk mengaplikasikannya pada wajah kalian, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Campurkan setengah cangkir tepung beras dengan 3-4 sendok makan susu.=
  • Campuran tadi bisa kalian oleskan pada wajah setidaknya selama 30 menit.
  • Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kalian bisa mengaplikasikannya pada kulit wajah sebanyak dua kai dalam seminggu.

BACA JUGA:Punya Masalah Dengan Kebotakan? 5 Rekomendasi Serum Penumbuh Rambut

2. Gel Lidah Buaya

Kalian mungkin sering melihat produk kosmetik dengan bahan alami aloe vera, Gel lidah buaya memang terkenal dapat mencerahkan kulit wajah. 

Gel lidah buaya sendiri dapat diserap kulit dengan mudah karena memiliki kandungan mineral, enzim, antioksidan, vitamin, A, vitamin C, dan vitamin E. Hal tersebut menjadikan lidah buaya atau aloe vera sebagai pelembap alami untuk kulit wajah. Kemudian gel lidah buaya dapat membantu menyerap minyak berlebih pada kulit wajah.

Kalian bisa mengaplikasikan gel lidah buaya sebagai cara mencerahkan wajah di rumah. Cukup oles gelnya selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan cara ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:Efektif Dikonsumsi untuk Diet, Berikut 5 Khasiat Buah Alpukat yang Perlu kalian ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: