Warga Kutagara Cirebon Tewas Tertabrak Kereta Api Kargo, Sempat Bilang Mau Olahraga di Rel

Warga Kutagara Cirebon Tewas Tertabrak Kereta Api Kargo, Sempat Bilang Mau Olahraga di Rel

Warga Kampung Kutagara, Kota Cirebon, tewas tertabrak kereta api.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Warga RT 004 RW 002, Kampung Kutagara, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Yayat Hidayat, tewas seketika tertabrak kereta api kargo.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, warga Kampung Kutagara tersebut mulanya hendak berolahraga di rel kereta api yang melintas di Keluragan Jagastru, Kota Cirebon.

Bahkan, dia sempat berbincang dengan saksi mata bernama Siswanto (59) yang juga sahabat dekat korban. Menurut laporan kejadian yang diterima redaksi, Yayat mulanya masuk ke rel kereta api yang membelah perkampungan tersebut.

Saat hendak menuju ke rel, dia berbincang dengan Siswanto dan diberi tahu agar berhati-hati. Sebab, di saat bersamaan sudah bunyi sirine pertanda ada kereta api akan melintas.

BACA JUGA:101 Mahasiswa-Mahasiswi STIKes Ahmad Dahlan Cirebon Diwisuda di Aston Cirebon Hotel & Convention Center

BACA JUGA:Hebat! 3 Orang Asal Majalengka Ini Berhasil Mencetak Rekor MURI, Bahkan Ada Yang Diakui Oleh Dunia

Palang pintu perlintasan juga sudah mulai menutup. Karena itu, Siswanto pun memberikan peringatan agar korban berhati-hari, karena sebentar lagi akan ada kereta yang melintas.

Tapi, korban menjawab bahwa dia hanya ingin olahraga injak-injak batu di rel kereta api. Bahkan, Yayat juga sempat bertanya, kereta datang dari arah mana.

Ternyata, tanpa disadari korban dan saksi, kereta kargo melintas di lokasi kejadian. Siswanto awalnya menduga, korban sudah menepi dari rel.

Tak disangka, dia kemudian mendapati sahabatnya sudah tergeletak di tepi perlintasan kereta dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA:2 Cara Reset Printer EPSON L360, Bisa Secara Manual dan Melalui Software

BACA JUGA:Inilah 3 Pengusaha Sukses yang Mendunia, Ternyata Asli Orang Majalengka

Mendapati kejadian itu, Siswanto melapor ke petugas di palang pintu perlintasan Kereta Api Kutagara, Kota Cirebon bahwa ada warga tertabrak.

Laporan diteruskan oleh petugas ke Polres Cirebon Kota dan PT KAI Daops III Cirebon untuk ditindaklanjuti. Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSD Gunung Jati untuk ditangani lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: