Hidup Penuh Berkah, Kumpulan Doa Sehari Hari yang Mudah Dihapal

Hidup Penuh Berkah, Kumpulan Doa Sehari Hari yang Mudah Dihapal

Hidup Penuh Berkah, Kumpulan Doa Sehari Hari yang Mudah Dihapal-capture-Kumparan

"Asyhadu allaa ilaaha illalloohu wahdahuu laa syariika lahu wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhuuwa rosuuluhuu, alloohummaj’alnii minat tawwaabiina waj’alnii minal mutathohhiriina, waj'alnii min 'ibadikash shaalihiina."

Artinya: "Aku bersaksi, tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku mengaku bahwa Nabi Muhammad itu adalah hamba dan Utusan Allah. Ya Allah, jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan hamba-hamba Mu yang shaleh"

BACA JUGA:Bacaan Surat An- Nashr dalam Alquran dan Fadhilahnya yang Luar Biasa, Mudah Dihafal

13. Doa hendak berpergian

"Allahumma hawwin 'alainaa safaranaa hadzaa waatwi 'annaa bu'dahu. Alloohumma antashookhibu fiissafari walkholiifatu fiil ahli."

Artinya: "Ya Allah, mudahkanlah kami berpergian ini, dan dekatkanlah kejauhannya. Ya Allah yang menemani dalam berpergian, dan Engkau pula yang melindungi keluarga."

14. Doa naik kendaraan

"Alhamdulillaahilladzii sakhkhara lanaahaadzaa wa maa kunnaa lahuu muqriniina, wa innaa ilaa rabbika lamunqaalibuun."

Artinya: Segala puji bagi Allah yang telah menundukkan semua ini bagi kami. Padahal kami sebelumnya tidak mampu menguasainya. Sungguh, kami akan kembali kepada Tuhan kami.

15. Doa ketika sampai di tempat tujuan

"Alhamdulillahil ladzi sallamani wal ladzi awani wal ladzi jama’asy syamla bi."

Artinya: "Segala puji bagi Allah, yang telah menyelamatkan akau dan yang telah melindungiku dan yang mengumpulkanku dengan keluargaku."

Itulah tadi kumpulan doa sehari hari yang bisa kalian amalkan. Semoga setiap kegiatan yang kalian lakukan diberkahi oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Tata Cara Sholat Taubat yang Benar Lengkap dengan Bacaan dan Artinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: