Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung, 3 Orang Polisi Luka Berat, Baru Data Sementara

Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung, 3 Orang Polisi Luka Berat, Baru Data Sementara

Kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung.-Ist-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Bom bunuh diri Polsek Astana Anyar, Kota Bandung sejauh ini diketahui ada 3 orang polisi mengalami luka berat, Rabu, 7, Desember 2022.

Banyaknya polisi yang mengalami luka berat, dikarenakan saat pelaku bom bunuh diri masuk ke Polsek Astana Anyar Kota Bandung, sedang dilakukan apel pagi.

Sementara pelaku bom bunuh diri tewas di Polsek Astana Anyar Kota Bandung dengan kondisi yang mengenaskan. Belum diketahui identitasnya sejauh ini.

Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar), Kombes Ibrahim Tompo membenarkan kejadian tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengecekan.

BACA JUGA:Dukung Keterwakilan Perempuan, Lolly Harap Ada Peningkatan Literasi dan Perjuangan dari Awal Politik

BACA JUGA:Ada Pesan dari Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Logo ISIS di Motor

"Benar ada ledakan, saat ini kami masih melakukan pengecekan. Nanti diinformasikan lebih lanjut," kata Kombes Ibrahim, dilansir dari PMJ News.

Pihaknya juga belum memastikan lagi terkait dengan jumlah korban. Hanya saja yang terdata sejauh ini, adalah 3 orang yang mengalami luka berat dari anggota kepolisian.

Kombes Ibrahim menyatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Pelaku masuk saat polisi sedang melaksanakan apel.

Pada dokumentasi foto dan video yang didapatkan radarcirebon.com terlihat sejumlah anggota kepolisian terluka. Sementara pelaku meninggal dunia dengan kondisi bagian tubuh yang terpisah di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:Detik-detik Ledakan Diduga Bom di Polsek Astanaanyar Bandung, Ada Potongan Tubuh di Lokasi

BACA JUGA:Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar Bandung, Pelaku Masuk Saat Anggota Polisi Upacara

Belum diketahui jenis bom yang digunakan pelaku dan kronologi utuh kejadian tersebut mengingat belum adanya keterangan resmi dari kepolisian.

Seperti diketahui, dugaan mengarah kepada bom bunuh diri karena ada jenazah, pasca terjadinya ledakan pagi hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: