Suasana Rumah Duka Lord Rangga Sasana di Desa Grinting Brebes, Tetangga Desa Pun Berdatangan

Suasana Rumah Duka Lord Rangga Sasana di Desa Grinting Brebes, Tetangga Desa Pun Berdatangan

Suasana di rumah duka Lord Rangga Sasana di Desa Grinting, Kecamatan Bulukamba, Kabupaten Brebes.-Siti Nurjanah-radarcirebon.com

BREBES, RADARCIREBON.COM - Suasana rumah duka Lord Rangga Sasana ramai dengan warga yang berdatangan baik dari Desa Grinting maupun daerah lainnya di Kecamatan Bulukamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Suasana rumah duka Lord Rangga Sasana didatangi warga sejak pagi, atau setelah eks petinggi Sunda Empire itu diberitakan meninggal dunia dan hendak dimakamkan di Desa Grinting, Brebes.

Bahkan, warga dari tetangga yang berbatasan dengan Desa Grinting, berdatangan ke rumah Lord Rangga untuk melayat dan terlihat suasana duka menyelimuti kerabat juga keluarga.

Bahkan, ketika jenazah Rangga Sasana tiba di rumah duka, warga sudah banyak yang menunggu di lokasi.

BACA JUGA:Identitas Relawan Gempa Cianjur yang Kecelakaan di Tol Cipali, Warga Kabupaten Indramayu

Jenazah sempat disemayamkan sejenak di rumah tersebut, sebelum dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Grinting.

Siti Nurjanah warga setempat mengatakan, beberapa warga dari Desa Pulogading juga ikut datang untuk melihat jenazah Lord Rangga.

"Tetangga desa juga banyak yang datang untuk melayat," kata Siti, saat dihubungi radarcirebon.com, Rabu, 7, Desember 2022.

Seperti diketahui, Lord Rangga meninggal dunia hari ini Rabu 7 Desember 2022 pagi sekitar pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Mutiara Bunda Brebes Jawa Tengah.

BACA JUGA:UMKM Makin Tangguh, BRI Telah Rampungkan 54,5 Persen Restrukturisasi Kredit COVID-19

Diduga, Lord Rangga mengalami sakit hingga kemudian meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit, baru-baru ini.

Hal serupa disampaikan Manajer Umum RS Islam Mutiara Bunda Tanjung, Kabupaten Brebes, Supayanto saat dihubungi oleh wartawan.

Diungkapakan dia, Lord Rangga masuk rumah sakit pada Selasa malam, 6, Desember 2022. Informasi sementara bahwa Rangga Sasana mengalami kelelahan.

"Info awal karena kelelahan, tapi belum ada informasi lebih lanjut. Nanti akan diberitahukan," tuturnya, terkait riwayat perawatan Lord Rangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: