Katanya Jelek!? Review Game Baru, Need For Speed Unbound!

Katanya Jelek!? Review Game Baru, Need For Speed Unbound!

Review Game Baru Need For Speed Unbound-capture-clucthpoints

RADARCIREBON.COM - Need For Speed baru saja mengeluarkan game baru mereka yang berjudul Need For Speed Unbound. Game yang dirilis oleh EA ini telah rilis pada tanggal 29 November 2022 kemarin

Game yang dikembang dan dibangun oleh salah satu developer game balapan yang cukup ternama yaitu Criterion, yang sudah mendevelop game seperti Burnout dan juga beberapa judul NFS sebelumnya.

Need For Speed Unbound ini membawa pengalaman yang akan sangat berbeda dari game sebelumnya NFS Heat.

BACA JUGA:Beraksi Di Jalan! Game Balapan Terbaik Android!

Di mana para fans ada yang setuju atau suka, sedangkan tidak dikit juga yang lebih menyukasi iterasi NFS sebelumnya. Nah, berikut ini merupakan Review singkat untuk memberi penggambaran dari apa yang akan kamu temukan di game baru Need For Speed Unbound ini.

Review Need For Speed Unbound

Visual yang dihadirkan di game ini merupakan salah satu hal yang ingin ditonjolkan dan difokuskan. Untuk game yang memiliki konsep Street Race seperti Need For Speed Most Wanted. 

Game ini cukup berhasil,  untuk membawakan konsep street race yang fresh pada game tipe racing seperti Need For Speed.

BACA JUGA:Wibu Wajib Tahu, Deretan Game JRPG Terbaik di Tahun 2022

Untuk visual dari grafik game serta shader nya pun sudah tidak diragukan lagi dan memang khas dari Frostbite. Visual karakter yang dihadirkan juga sangat relateable dengan tema yang disuguhkan game ini.

Untuk Kustomisasi serta musik yang dihadirkan juga sangat sesuai dengan tema, yang menjadikan game ini memang memiliki Art Direction yang sangat bagus. 

Sayangnya untuk masalah audio, game ini memiliki suara mesin yang tergolong sangat artificial atau buatan sehingga mengurangi nilai realisme dari game ini. Sisi audio lainnya seperti Voice Acting para karakter di game ini juga terasa sedikit hambar, terutama karakter utama kita. Sehingga menjadi salah satu hal yang sangat disayangkan.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Eversoul? Game Gacha Terbaru yang Akan Hadir di Tahun 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: