Kronologi Pelajar Bacok Montir di Watubelah Cirebon, Simak Pernyataan Tegas Kombes Arif

Kronologi Pelajar Bacok Montir di Watubelah Cirebon, Simak Pernyataan Tegas Kombes Arif

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengungkap kronologi kasus pelajar bacok montir di Watubelah. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Setelah melakukan penyeledikan, kemudian dalam waktu 10 jam, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku asal Plumbon yang merupakan pelajar di sebuah SMK swasta di Kabupaten Cirebon.

“Diamankan satu orang pelaku inisial R, yang bersangkutan adalah salah satu pelajar di SMK swasta di Kabupaten Cirebon umur dewasa 18 tahun berikut barang bukti,” ungkap Kombes Arif.

Barang bukti yang diamankan polisi adalah senjata tajam jenis cerulit, sepeda motor yang digunakan pelaku, pakaian dan satu batang bambu yang digunakan untuk mengikat bendera.

“Tersangka saat ini dilakukan penahanan guna penyelidikan lebih lanjut,” tegas Kapolresta Cirebon.

Lebih lanjut, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengimbau kepada seluruh pelajar di Kabupaten Cirebon untuk tidak melakukan kegiatan tawuran dan tindakan kekerasan lainnya.

BACA JUGA:Hasil BWF World Tour Finals 2022: Ginting Bikin Chou Tien Chen Tak Berdaya, Lolos ke Semifinal

“Mari kita sama-sama kembalikan fungsi sebagai seorang pelajar untuk terus mengenyam ilmu dalam rangka menempuh pendidikan,” katanya.

Tidak hanya itu, Kapolresta Cirebon juga berjanji, akan menindak tegas pelajar yang berbuat onar dan melakukan tindakan kekerasan termasuk tawuran.

“Seluruh jajaran Polresta Cirebon akan melakukan tindakan tegas,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: