Gamers Indonesia Harus Bangga! Game Buatan Indonesia Yang Sudah Terkenal! Pernah Coba?

Gamers Indonesia Harus Bangga! Game Buatan Indonesia Yang Sudah Terkenal! Pernah Coba?

Gamers Indonesia Harus Bangga! Game Buatan Indonesia Yang Sudah Terkenal! Pernah Coba?-Capture-PlayStore

Kalian bisa menggunakan beberapa senjata khusus untuk melawan hantu yang lebih kuat kedepanya. Ada beberapa misi yang bisa kalian jalankan di game ini, kalian harus menyelesaikan semua misi yang tersedia untuk keluar dari dimensi ini.

kalian tidak perlu kebingugan untuk menjalankan misi yang ada di game ini, banyak nya hint yang akan membantu kalian akan menjadikan mii yang kalian jalankan semakin mudah dan tidak membingungkan.

BACA JUGA:Katanya Jelek!? Review Game Baru, Need For Speed Unbound!

Dread Out 2

Hadir sebagai sequel dari game pndahulunya Dread Out 2 memberikan banyak perubahan yang signifikan. Masih berperan sebagai Linda seorang siswi SMA yang memiliki kekuatan spiritual, kalian akan mencari penje;asan tentang apa yang telah terjadi di game sebelumnya.

Dengan tampilan grafis yang meingkat game ini sukses memberikan suasana horror yang mencekam dan membuat kita merinding.

Ditambah dengan Map nya yang luas kalian bisa meng explore selluruh bagian map, terkadang kalian akan mendapatkan sebuah easter egg tentang mitos-mitos yang ada di indonesia atau yang sering di sebut sebagai urban legeds.

BACA JUGA:Resmi, USB Type-C Jadi Pengisi Daya Standar Perangkat Elektronik Mulai 2024

Citampi Stories : Cinta dan Hidup

Jika kalian pecinta game RPG, kalian tidak boleh melewatkan game yang satu ini. Game ini mengisahkan tentang kalian yang ingin merantau demi melunasi hutang kedua orang tua kalian karena kalian menolak untuk di jodohkan dengan anak dari juragan yang meminjamkan orantua kalian uang.

dengan tekad yang besar kalianpun merantau dan game ini pun di mulai.Dengan konsep yang hampir mirip dengan Harvestmoon, kalian harus membentuk relasi yang baik kepada masyaraklat sekitar.

Seiring berjalanya waktu kalianpun bisa melakukan pernikahan dengan salah satu warga yang tinggal di kampung citampi, memiliki anak hingga menjadi orang terkaya di kampung itu. kalian juga bisa melakukan ibadah di game ini untuk meingkatkan pendapatan yang akan kalian terima atau mempererat tali silaturahmi kepada orang-orang di desa citampi.

BACA JUGA:Heboh Penampakan Bola Api di Langit Kuningan Disebut Banaspati, Simak Penjelasan BRIN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: