Gamers Indonesia Harus Bangga! Game Buatan Indonesia Yang Sudah Terkenal! Pernah Coba?

Gamers Indonesia Harus Bangga! Game Buatan Indonesia Yang Sudah Terkenal! Pernah Coba?

Gamers Indonesia Harus Bangga! Game Buatan Indonesia Yang Sudah Terkenal! Pernah Coba?-Capture-PlayStore

RADARCIREBON.COM - Pesatnya perkembangan dunia game sekarang membuat banyak developer berlomba-lomba membuat game terbaik, tidak terkecuali game buatan indonesia ini.

Berkembangnya kualitas game dari segala aspek menuntut para developer untuk menjadi lebih kreatif dan inofatif demi menciptakan game yang unik dan dapat menggait banyak peminat nantinya.

Indonesia kini sudah mampu untuk membuat game yang seru dan dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan game-game dari negara lain. Nah,berikut adalah game buatan Indonesia yang tidak bisa kalian pandang sebelah mata dan harus kalian coba.

BACA JUGA:Merasa Bosan? Cobain Game Papan Android Ini! Dijamin Bosan Hilang!

Bus Simulator Indonesia

Siapa yang ingin merasakan pengalaman menjadi supir bus? jika kalian ingin merasakan betapa asiknya menjadi supir bus, game ini adalah jawaban untuk kalian.

Seperti namanya game ini akan memberikan kalian pengalaman menjadi supir bus dan mengantar penumpang sesuai dengan tujuan mereka. Kalian akan berkeliling ke seluruh indonesia untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa melakukan kostumisasi kepada Bus yang akan kalian kendarai nantinya.Mulai dari emgganti cat mobil hingga mengganti supir utnuk berkendara kalian bisa melakukan itu semua.

Seperti di dunia nyata, kalian juga bisa mengganti POV ketika kalian sedang berkendara, kalian bisa memilih TPS atau FPS untuk mode pengelihatan kalian, kalian juga harus memperhatikan bahan bakar agar mobil bisa terus berjalan.

BACA JUGA:Umar Patek Terdakwa Bom Bali Bebas saat Ada Aksi Bom Bunuh Diri, Begini Respons Australia

Dimensi Lain Serena

Berualang di dunia lain bersama Serena! Game ini mengisahkan tentang  Serena yang terjebak di dunia lain. Di dunia lain ini kalian harus mengalahkan banyak jenis hantu, karena banyak hantu yang dendam pada serena dan ingin mengakhiri hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: