Besok! Jalan Sehati Berbatik, Jangan Lewatkan

Besok! Jalan Sehati Berbatik, Jangan Lewatkan

Jalan Sehati Berbatik Selasar Gunung Jati akan segera digelar.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Helatan Cirebon Batik Festival (CBF) akan dimeriahkan dengan Jalan Sehati Berbatik Selasar Gunung Jati yang dilaksanakan oleh Radar Cirebon Group.

Jalan Sehati Berbatik akan mengambil lokasi start di depan Balaikota Cirebon pukul 06.00 WIB dan finish di Jalan Ambon, Pelabuhan Cirebon, Minggu, 11, Desember 2022.

Agenda Jalan Sehati Berbatik tidak sekadar Jalan Sehat, karena peserta menggunakan beragam produk batik baik pakaian maupun aksesoris.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti umrah, sepeda motor hingga beragam peralatan elektronik serta logam mulia.

BACA JUGA:Bawaslu Soroti Potensi Politik Transaksional Saat Kampanye di Pemilu 2024

"Koordinasi dengan lintas sektor telah kita lakukan. Termasuk mempertimbangkan keamanan peserta selama acara berlangsung. Kita siapkan pos check point, ambulance, tenaga kesehatan dan segala kebutuhan pendukung lainnya," ucap Ketua HUT Radar Cirebon, Rusdi Polpoke.

Semua perizinan telah ditempuh. Termasuk koordinasi dengan Satlantas Polres Cirebon Kota (Ciko).

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Radar Cirebon. Kebetulan, waktunya berdekatan dengan hajat Pemkot Cirebon: Cirebon Batik Festival.

CBF terjadwal selama empat hari: 9-12 Desember. Ini merupakan event kolaborasi Pemkot Cirebon dan Radar Cirebon.

BACA JUGA:5 Arti Mimpi Melihat Orang Melahirkan Menurut Islam

Masyarakat umum hingga instansi swasta/pemerintah ikut berpartisipasi dalam acara ini. Semakin banyak membeli tiket, pikir mereka, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah.

Setiap peserta diimbau mengikuti rangkaian acara hingga awal, titik start di Balai Kota Cirebon. Peserta juga disarankan membawa perlengkapan pendukung masing-masing. Seperti air mineral atau obat-obatan khusus bagi yang membutuhkan.

Semua kegiatan ini akan dipublikasi di semua platform media Radar Cirebon: medsos, Radar Cirebon Televisi (RCTV), Koran Radar Cirebon dan radarcirebon.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: