Motif Suami Asal Cirebon Bunuh Istri: Ketahuan Check In di Hotel dan Minta Dijual Muncikari

Motif Suami Asal Cirebon Bunuh Istri: Ketahuan Check In di Hotel dan Minta Dijual Muncikari

Motif suami asal Kabupaten Cirebon bunuh istri dan dibuang di dalam mobi Daihatsu Ayla di Kabupaten Subang.-Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Motif suami bunuh istri di Kabupaten Cirebon yang jenazahnya dibuang di Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, rupanya dilandasi dilanggarnya perjanjian pernikahan.

Motif suami asal Cirebon bunuh istri, terungkap dari pemeriksaan kepada pelaku di Polres Subang.

Kepada penyidik, suami berinisial RJ (43) warga Kabupaten Cirebon tersebut mengakui bunuh istri berinisial MF (29) dengan motif pelanggaran perjanjian nikah.

RJ dan MF menikah tahun 2017 dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Mau Gabung dengan Susi Air? Buruan Kirim Lamaran, Lagi Buka Lowongan Nih

Di pernikahan itu, RJ dan MF menyepakati perjanjian sebagai suami istri. Misalnya, MF tidak boleh bekerja lagi di kafe atau tempat hiburan malam.

Kemudian, MF juga tidak boleh kembali menjadi pemandu lagu (PL) di karoke. Menurut RJ dalam pengakuannya kepada penyidik Polres Subang, MF melanggar janji dan tetap bekerja di tempat hiburan malam.

Bukan hanya itu, MF juga ketahuan melayani laki-laki lain di hotel. Bahkan meminta kepada seorang muncikari untuk menjual dirinya.

"MF mengaku kepada suaminya sudah tidur dengan laki-laki lain. Selama menikah, MF juga sering minta dibelikan handphone sampai mobil," kata Kapolres Subang, AKBP Sumarni, dalam keterangan pers-nya.

BACA JUGA:Terancam Hukuman Berat Akibat Skandal, Letda Caj (K) Grace Ersi Rooman Dulunya Adalah..

Tidak hanya itu, MF juga beberapa kali meminta bercerai dari RJ. Hal tersebut sudah dilakukan berulangkali.

Hingga akhirnya RJ gelap mata dan melakukan tindakan untuk menghabisi nyawa sang istri yang sudah 5 tahun dinikahinya.

Kapolres mengungkapkan, awalnya RJ dan MF berkendara menggunakan mobil yang ternyata berujung pembunuhan tersebut.

MF dicekik dan ditusuk di bagian leher oleh suaminya hingga meninggal dunia. Bahkan jenazahnya hendak dibakar di dalam mobil, sementara RJ melarikan diri ke arah Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: