Grage Mall Cirebon Rayakan Anniversary ke-26, Simak Acaranya

Grage Mall Cirebon Rayakan Anniversary ke-26, Simak Acaranya

Penampilan Amora Band membuat perayaan Anniversary ke-26 tahun Grage Mal semakin meriah, Minggu (11/12/2022). FOTO:-DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Grage Mal Cirebon menggelar sejumlah acara untuk merayakan Anniversary ke-26.

Perayaan Anniversary ke-26 tahun tersebut berlangsung di atrium tengah Grage Mal, Jl Tentara Pelajar (Gunung Sari), Kota Cirebon, Minggu (11/12/2022).

Pada puncak perayaan Anniversary tersebut, terdapat beragam kegiatan yakni aksi kabisa tenant, aksi juara goyang.

Kemudian pengundian donor darah, aksi bro aksi, dan aksi peduli budaya Cirebon serta pertunjukkan debus dari Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon.

Bukan itu saja, penampilan Amora Band membuat perayaan Anniversary ke-26 tahun Grage Mal semakin meriah dan menghibur penonton juga pengunjung Grage Mal.

BACA JUGA:Khusus Dewasa, Ini Janji Ivana Knoll Jika Kroasia Juara Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Bus Sahabat Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, 2 Orang Meninggal Dunia

"Masa 26 tahun lalu dan masa sekarang jelas berbeda. Pada 26 tahun yang lalu saingan Grage Mal belum ada, tapi memang masyarakat saat itu belum siap. Nah, sekarang masyarakat sudah siap, tapi kita banyak saingan," ujar Wakil CEO Grage Group, H Bamunas Setiawan kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan, Minggu (11/12/2022).

Pria yang akrab disapa Oki mengatakan, selama persaingan antar pelaku usaha di Kota Cirebon masih positif, baginya itu bukan masalah.

"Bukan berarti satu sama lain menjatuhkan. Mereka hebat, lalu bagaimana kita juga bisa hebat. Intinya jangan saling menjatuhkan,"katanya.

Dia berharap animo masyarakat untuk berkunjung ke Grage Mal makin banyak.

"Makin ramai pengunjungnya, harapan kami juga gangguan ekonomi bisa berkurang, tenant-tenant di Grage Mal juga ramai, intinya berharap ke depannya terus ramai,"pungkasnya.

BACA JUGA:Kekayaan Jenderal Andika Perkasa Dibongkar, Total Rp179 Miliar, Ternyata dari Sini Sumbernya

BACA JUGA:Bacaan Doa dan Amalan Agar Dapat Jodoh Sholeh atau Sholehah, Berdasarkan Kisah Nabi Musa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: