Pemilihan RW 15 Kalijaga Kota Cirebon, Ida Farida Ramli Menang, Ini yang akan Dilakukan

Pemilihan RW 15 Kalijaga Kota Cirebon, Ida Farida Ramli Menang, Ini yang akan Dilakukan

Pemilihan RW 15 Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon dimenangkan Ida Farida Ramli.-RW 15 Kalijaga-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada sejarah baru di RW 15 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota CIREBON. Kali ini dipimpin oleh seorang perempuan. Yakni Ida Farida Ramli (Mamah Uyi).

Ida Farida Ramli meraih suara terbanyak sekaligus mengalahkan incumbent Tjahjono (Ajon) dalam proses pemilihan Ketua RW 15 Kelurahan Kalijaga yang digelar pada Minggu (11/12).

Pemilihan RW 15 Kelurahan Kalijaga sendiri diikuti dua calon. Yakni Tjahjono selaku incumbent dengan nomor urut 1 dan Ida Farida Ramli nomor urut 2.

Dari total 446 hak pilih, 404 warga menggunakan hak pilih. Dan, Ida Farida Ramli meraih 204 suara, Tjahjono 197 suara, serta 7 suara dinyatakan tidak sah.

BACA JUGA:4 Tahun Azis Eti: Taman Pedati Gede Cirebon Diresmikan Hari Ini

BACA JUGA:Prediksi Harry Maguire, Tim Ini yang Akan Jadi Juara Piala Dunia 2022

Usai pemilihan, Ida Farida Ramli yang akrab disapa Mamah Uyi itu mengaku siap menjalankan amanah yang dipercayakan warga kepadanya.

Sesuai visi yang disampaikan saat kampanye, ia menegaskan ingin berkontribusi dan berpartisipasi dalam memajukan kehidupan warga RW 15 Kelurahan Kalijaga dari berbagai aspek. “Mulai aspek sosial, agama, budaya, dan ekonomi,” terangnya.

Sementara misi, setelah dilantik nanti, Mamah Uyi akan memberikan pelayanan terbaik kepada warga dengan tulus dan ikhlas serta mengedepankan prinsip transparasi dan akuntabel.

Juga memberdayakan peran aktif warga dalam kegiatan sosial (kebersamaan) dan mengambil prakarsa dan langkah-langkah nyata dalam pemecahan masalah di lingkungan.

BACA JUGA:Lirik Sholawat Fatih Lengkap dan Keutamaannya, Bacaan Wajib Pemain Timnas Maroko

BACA JUGA:Bacaan Niat Puasa Sunah Senin Kamis, Simak Penjelasan Terkait Keutamaannya

“Kami juga akan bersama-sama seluruh warga berpartisipasi aktif menjaga kerukunan, keamanan, ketertiban, kebersihan, dan keasrian RW 15 Kelurahan Kalijaga. Juga menjalin kerja sama yang bermanfaat dengan berbagai lembaga internal maupun eksternal,” terang Mamah Uyi.

Selanjutnya, ia siap mendukung seluruh program pemerintah yang memberikan nilai tambah bagi warga dan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: