Puncak Ulang Tahun Grage Mall Ke-26 Meriah

Puncak Ulang Tahun Grage Mall Ke-26 Meriah

MERIAH: Puncak ulang tahun Grage Mall ke-26 berlangsung meriah di Atrium Grage Mall Cirebon, Minggu (11/12) sore. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kemeriahan acara puncak ulang tahun Grage Mall ke-26 berlangsung Minggu (11/12) sore. Bertempat di Atrium Grage Mall, kegiatan digelar sejak pagi hingga sore. Sejumlah lomba digelar.

Seperti lomba kreasi tenant, hingga hadirnya band yang menambah kemeriahan. Termasuk penyerahan secara simbolis 837 kantong darah oleh Wakil CEO Grage Group kepada PMI Kota Cirebon.

Donor darah digelar kurang lebih dua pekan. Digelar secara masal, mengajak masyarakat mau mendonorkan darahnya. Grage Group menyediakan hadiah utama sepeda motor. Pengundiannya dilakukan kemarin sore.
Tidak hanya itu, Grage Mall juga menghadirkan kue ulang tahun raksasa.

Di akhir acara, ada Balon Drop yang membuat suasana menjadi lebih meriah. Di dalam balon tersebut, ada hadiah yang disediakan Grage Mall.

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Cirebon Tebar Santunan ke Anak Yatim dan Lansia

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan, rangkaian kegiatan sudah digelar. Mulai dari Grage Berdzikir di Kompleks Makam Keluarga Prawata dan Founder Grage Group (Almarhum) Budiman Koesika, pembangian sembako bergizi, hingga donor darah. Juga pembagian sembako pada pekan kemarin.

“Bagi pendonor darah, kita sediakan doorprise sepeda motor. Animo masyarakat luar biasa,” ujar Bamunas.
Pihaknya berharap, Grage Mall bisa terus tumbuh dan maju. Sehingga, perekonomian di Cirebon akan terus berputar.

Tenant-tenant di Grage Mall bisa terus ramai. “Terima kasih kepada tenant-tenant  dan media yang selama ini bekerja sama dengan Grage Mall,” terangnya.

Pihaknya membeberkan, kehadiran Grage Mall pada 26 tahun lalu, belum begitu ramai seperti sekarang. Saat ini sudah ada competitor. Dirinya menilai, selama persaingan sehat, maka tidak ada persoalan.

BACA JUGA:6 Ide Usaha atau Bisnis Kecil untuk Hadapi Resesi 2023, Ada yang Gak Perlu Modal

Begitu juga fungsi pemerintah, kata Bamunas, membantu mengontrol ekonomi. Karena, setelah pandemi Covid-19, ada perubahan sewa sistem bagi hasil. “Selama saling untung tidak masalah,” ucapnya.

Pihaknya, di tahun 2023 mendatang, optimistis ekonomi akan terus membaik dan tumbuh. Bahkan diperkirakan, mal memakai sistem kolaborasi. “Kita memang fokus me-maintenance gedung-gedung. Tiga tahun lalu pandemi, mal tutup. Kita panic. Tapi setelah tumbuh lagi, ekonomi tetap berjalan, dan perlahan terus tumbuh,” tandasnya.

BACA JUGA:Heboh Alquran Dinodai Darah Haid di Masjid Magelang, Bukan Kejadian yang Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: