Tempat Wisata Alam di Bandung, Cocok Buat Kamu yang Suka Berwisata ke Tempat Ekstrim

Tempat Wisata Alam di Bandung, Cocok Buat Kamu yang Suka Berwisata ke Tempat Ekstrim

Tempat Wisata Alam di Bandung-capture-iNews

Gunung Putri Lembang sendiri memiliki lokasi di Jl. Gunung Putri No.184, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Cocok untuk yang Mau Liburan Akhir Tahun

3. Bukit Moko

Bukit Moko sendiri terletak di Cimenyan, Bandung Regency. Di mana termasuk salah satu tempat yang paling populer di Bandung.

Bukit Moko sendiri sangat populer akan pemandangan Sunset dan Suasana malam Kota Bandung dari ketinggian yang sangat indah.

Kamu juga dapat mengakses Bukit Moko ini dengan kendaraan bermotormu, tapi harus diperhatikan juga bahwa jalan di beberapa area kurang bagus. Jadi pastikan untuk berhati-hati.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung Lembang yang Paling Hits

4. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah salah satu tempat wisata alam terpopuler di Bandung, yang wajib kamu kunjungi bersama kerabat terdekatmu.

Tempat wisata yang sudah tidak asing ini, merupakan salah satu gunung berapi di Jawa Barat, yang terletak sekitar 20 km di Bandung Utara.

Uniknya kawah di Gunung ini, sudah dikembangkan menjadi tempat rekreasi. Aksesnya pun cukup mudah dengan menggunakan kendaraan bermotor seperti mobil dan dilanjutkan berjalan kaki.

BACA JUGA:Keren Banget! 5 Wisata Bandung Terbaru, Untuk Liburan Akhir Tahun!

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Bandung, yang bisa kamu kunjungi di liburan akhir tahun ini. Selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: