Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Cocok untuk yang Mau Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Cocok untuk yang Mau Liburan Akhir Tahun

Rencana Berlibur Dengan Keluarga? Tempat Wisata Keluarga di Bandung Ini Jangan di Lewatkan!-Capture-Hotelier

RADARCIREBON.COM - Untuk yang berencana untuk berlibur dengan keluarga atau orang tersayang, harus coba untuk mengunjungi tempat wisata keluarga di Bandung ini.

Bandung memang sudah menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun orang tercinta dan banyak terdapat tempat wisata keluarga.

Sebagai salah satu destinasi wisata keluarga, Bandung memiliki banyak tempat yang sangat cocok untuk anak-anak bahkan bisa di nikmati oleh remaja dan dewasa juga.

Kalian bisa mendatangi tempat wisata yang sudah populer dan banyak di ketahui oleh turis dan masyarat asli bandung, ini adalah daftar tempat wisata keluarga yang bisa kalian nikmati di Bandung.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Libra Hari Ini, Lipat Gandakan Penghasilan

Lereng Anteng

Jika kalian mencari tempat makan dengan pemandangan alam yang masih asri, Lereng anteng bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian.

Lereng Anteng adalah tempat makan yang menawarkan pengalaman menyantap makanan dengan menikmati pemandangan alam yang sejuk dan nyaman untuk dipandang.

Kalian dan keluarga kalian bisa memilih untuk duduk di kursi bantal sembari menikmati makanan yang telah di sajikan. Jangan khawatir dengan menu makanan yang di sediakan, makanan yang di sediakan sudah sangat cocok dengan lidah lokal mulai dari makanan khas sunda hingga makanan barat bisa kalian pesan di sini,

Dengan suasana yang dingin dan sejuk, memesan kopi panas dan minuman hangat lainya sangat cocok sembari menikmati pemandangan alam.

Lereng anteng juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak dengan beragam mainan yang seru untuk dimainkan.

BACA JUGA:Teaser Trailer Demon Slayer Season 3 Sudah Rilis! Berikut Info Selengkapnya!

Orchid Forest Cikole

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: