Teaser Trailer Demon Slayer Season 3 Sudah Rilis! Berikut Info Selengkapnya!

Teaser Trailer Demon Slayer Season 3 Sudah Rilis! Berikut Info Selengkapnya!

Trailer Demon Slayer Season 3-capture-suara.com

RADARCIREBON.COM - Setelah tidak mengeluarkan kabar apapun dalam waktu yang cukup lama. Akhirnya Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba hadirkan Teaser untuk season 3 nanti.

Kabar gembira juga datang dari Ufotable selaku studio yang menggarap anime Demon Slayer. Bahwa mereka sedang mengerjakan pembuatan anime Demon Slayer untuk season 3.

Bahkan memberikan sedikit cuplikan yang berupa trailer, yang hadir di weekend kemarin berkat acara TV Special di Jepang.

BACA JUGA:Chainsaw Man Anime Dengan Grafis Terbaik 2022? Ini Fakta Uniknya!

Di mana pada trailer tersebut, kita telah ditunjukan beberapa cuplikan singkat dari para Hashira yang akan kita temui di Season 3 nanti yakni Muichiro dan Kanroji.

Demon Slayer Season 3 ini akan hadir pada bulan April 2023 nanti. Walaupun belum ada tanggal pasti, setidaknya hal ini menjadi patokan untuk para fans yang ingin marathon ulang season 2 kemarin.

Untuk marathon sendiri, Demon Slayer mengeluarkan solusi atau lebih tepatnya proyek movie untuk membantu fans memasuki season 3 ini.

BACA JUGA:Rumor Belaka! Anime One Punch Man Season 3 Digarap Studio MAPPA

Di mana film itu merupakan gabungan dari 2 episode pertama Demon Slayer season 3 nanti. Dilansir dari Comicbook, bahwa 2 episode akhir dari Season 2 juga akan di fiturkan pada episode awal season 3 nanti untuk membawa hype para fans.

Gimana? Udah gak sabar untuk melihat para Hashira beraksi? Tunggu di bulan April tahun 2023 nanti ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: