6 Tips Motor Anti Maling Motor Cek Nomor 6, Pantau Langsung Lewat HP

6 Tips Motor Anti Maling Motor Cek Nomor 6, Pantau Langsung Lewat HP

Percobaan curanmor di Desa Ender, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – 6 tips motor anti maling, simak artikel ini sampai selesai, semoga bermanfaat.

Ya, belakangan pencurian sepeda motor memang semakin sering terjadi. Hampir semua jenis sepeda motor jadi incaran pencuri.

Waktu bagi pecuri untuk melancarkan aksinya juga sangat singkat. Dalam hitungan satu atau dua menit pelaku sudah bisa menggondol sepeda motor yang diincar.

Nah, untuk ada sejumlah cara untuk menghindari pencurian tersebut. Untuk mengetahuinya, Anda bisa menyimak artikel ini hingga khir.

Dalam artikel ini dibahas ulasan mengenai tip motor anti maling. Ada dari mulai yang paling sederhana sampai yang cukup canggih hingga bisa dipantau melalui handphone.

BACA JUGA:Ezra Walian Jadi Pahlawan, Simak Ulasan Pertandingan Persis vs Persib

BACA JUGA:CUACA EKSTREM di Cirebon, Kurir Paket Tewas Tertimpa Bangunan Saat Berteduh di Plumbon

Tips motor anti maling ini bisa dipraktekkan untuk meminimalisasi hilangnya sepeda motor akibat aksi pelaku pencurian yang tentunya akan sangat merugikan.

Beberapa cara tentu sudah sering dilakukan, misalnya menggunakan teknologi analog seperti gembok dan kunci cadangan motor.

Di samping itu, saat ini juga ada banyak teknologi canggih yang bisa mengatasi aksi pencurian sepeda motor.

Bahkan dengan menerapkan teknologi nirkabel, pemilik dapat pantau kondisi sepeda motor secara realtime melalui handphone.

Salah satu teknologi yang diterapkan antaranya lain fitur Smart Key System (keyless) yang membuat berkendara akan semakin praktis dan aman.

BACA JUGA:Sedang Berteduh, Kurir Paket Tewas Tertimpa Bangunan di Kragilan Plumbon Cirebon

“Fitur ini salah satunya terdapat di Yamaha FreeGo 125 Connected, selain untuk meningkatkan keamanan, di mana fitur ini bisa terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital,” jelas Frengky Rusli Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway