Pencarian Gilang Laksamana di Sungai Bugel Indramayu Hari Ini, Polairud Diterjunkan

Pencarian Gilang Laksamana di Sungai Bugel Indramayu Hari Ini, Polairud Diterjunkan

Proses pencrian Gilang Laksmana anak yang diduga tenggelam di Sungai Bugel Indramayu. Foto:-KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMYAYU-

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM -- Upaya pencarian terhadap Gilang Laksamana (7) korban yang diduga tenggelam di Sungai Bugel Indramayu hari ini.

Indra Laksamana merupakan warga Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, upaya pencarian terus dilakukan hingga hari ini dengan menerjunkan Polairud. 

Sebelumnya Gilang dikabarkan hilang dan diduga tercebur saat tengah bermain sendirian di sungai Bugel, tidak jauh dari rumahnya, Minggu (18/12/2022) pagi. 

Pencarian dilakukan selain di lokasi tempat bocah tersebut bermain, juga menyusuri sungai hingga ke muara.

Pihak keluarga dibantu warga saat ini masih melakukan upaya pencarian. 

BACA JUGA:CUACA EKSTREM Hari Ini, Waspada Hujan Disertai Petir, Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat Lengkap

Pencarian korban Gilang Laksmana juga melibatkan Polisi Perairan Ditpolairud Polda Jabar dan Satpolair Polres Indramayu.

Dengan menggunakan kapal boat petugas melakukan pencairan di muara sungai dan di bibir pantai laut Desa Sukahaji dan Bugel. 

"Kami mendapatkan laporan adanya seorang warga berusia tujuh tahun yang diduga tercebur kesungai. Kami Polair diterjunkan untuk membantu melakukan pencairan di muara maupun bibir pantai, mengingat korban dlaporkan hilang kemarin," ujar Komandan Kapal Pol. VIII-1006 Dit Polairud Polda Jabar Pangkalan kapal Patroli Eretan, Bripka Masnudin, Senin (19/12/2022).

Masnudin mengatakan, kondisi cuaca dilaut tidak terjadi gelombang tinggi. Namun, kondisi arus sungai Bugel cukup deras.

Melihat derasnya sungai, dikhawatirkan korban terseret arus hingga ke muara. "Petugas terus memantau muara sungai yang arusnya cukup deras," pungkasnya.

BACA JUGA:Megawati Murka Gara-gara Amplop KPK, Rini Soemarno Menitikan Air Mata

BACA JUGA:Daftar Negara Juara Piala Dunia dan Simak Komentar Lionel Messi

Kejadian Sebelumnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: