Lucu Banget! Pokemon X Chatime Collaboration! Bisa Dapet Kartu Limited

Lucu Banget! Pokemon X Chatime Collaboration! Bisa Dapet Kartu Limited

Pokemon X Chatime-capture-katalogpromo

RADARCIREBON.COM - Chatime baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan salah satu game klasik milik Nintendo, yaitu Pokemon. Yuk, cari tau ada apa aja di collab ini!

Pokemon sendiri sudah sering melakukan kolaborasi dengan berbagai produk di seluruh dunia, salah satunya adalah baru-baru ini yaitu Chatime.

Promo ini sendiri telah dimulai sejak tanggal 12 Desember 2022 kemarin hingga stok persedian abis. Jadi tunggu apalagi? Cepat dapatkan Pokemon favoritmu sekarang juga!

BACA JUGA:Community Day! Pokemon Go Hadirkan Pokemon Eksklusif!

COLLABORATION CONTENT

Tapi sebelum kalian beli, pastinya kalian akan penasaran dengan hal apa saja yang ada di Kolaborasi Chatime X Pokemon. Yuk, cari tau!

Di kolaborasi ini, kamu dapat memberli ke-3 varian minuman khusus yang dilengkapi Cup Spesial dengan ciri khas Pokemon masing-masing.

VARIAN RASA & POKEMON:

  • Pikachu Milk Ball
  • Charizard Orange Tea
  • Mewtwo Berry Tea

BACA JUGA:Tips jitu melengkapi Pokedex di Pokemon 7 , Pokefans Wajib tau!

Eits, bukan cuma karakter Pokemon kesayangan kita aja nih, yang hadir menghiasi Cup Spesial Kolaborasi ini.

Di Cup ini kalian harusnya menyadari, kalau penutup cup yang ada pada ketiga varian tersebut adalah Premier Ball yang merupakan salah satu edisi Poke Ball, yang dapat kita jumpai di game Pokemon.

Ngomong-ngomong soal Poke Ball, kamu juga bisa menangkap Pokemon nih di kolaborasi kali ini. Yaitu dengan cara membeli atau mendapatkan Kartu Promo dari kolaborasi ini.

BACA JUGA:Calem Dan Serena Hadir Bersama Greninja! Pokemon Master EX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: