Husin Salurkan Bantuan Ribuan Paket Sembako

Husin Salurkan Bantuan Ribuan Paket Sembako

PEDULI: Anggota DPRD Jawa Barat H Husin SE membagikan ribuan paket sembako kepada warga di dapilnya. Secara simbolis penyaluran dilakukan di Desa Tegalwangi, kemarin. -Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Husin SE membagikan paket sembako untuk warga Kabupaten dan Kota Cirebon serta Indramayu. Bantuan tersebut dibagikan secara simbolis di Desa Tegal Wangi, kemarin.

Dalam laporannya, H Husin menyebutkan bahwa apa yang  saat ini disampaikan adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang beruntung yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

“Ada 1000 paket sembako. Ini murni dari saya pribadi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini bukan agenda politik, tahun politik masih jauh,” ujar Husin.  

BACA JUGA:Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2022, Minus Sandy Walsh dan Elkan Baggott

Diterangkannya, bantuan ini akan rutin disalurkan per tiga bulan sekali dimana proses penyaluran nya akan dilakukan melalui relawan dan tim H Husin yang berada di wilayah Kabupaten, Kota Cirebon dan Indramayu.

“Sejatinya, pembagian sembako ini tidak lain adalah bagaimana kita bisa hadir merasakan kesulitan masyarakat. Sekali lagi ini bukan terkait politik, apa yang bisa kita bantu kita bantu, kita lakukan, warga kita sedang susah, kebutuhan kehidupan sehari-hari pada naik,”  pungkasnya.

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Sumedang Raih Makarti Bhakti Nagari Award LAN RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: