PERSON OF THE YEAR Radar Cirebon, AKBP Fahri Diganjar Penghargaan Kapolres Paling Inovatif

PERSON OF THE YEAR Radar Cirebon, AKBP Fahri Diganjar Penghargaan Kapolres Paling Inovatif

Kapolres Cirebon Kota, AKBP DR M Fahri Siregar mutasi ke Polres Indramayu, terdapat sejumlah Polres di Jawa Barat yang mengalami mutasi. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kapolres Cirebon Kota, AKBP DR M Fahri Siregar diganjar penghargaan Person of The Year Radar Cirebon sebagai Kaporlres Paling Inovatif.

Kapolres Cirebon Kota mendapatkan penghargaan di kategori Innovative Leader Person of The Year Radar Cirebon, karena beragam inovasi yang dihadirkan.

Mulai dari kegiatan Nemoni Rakyat, Bantuan Rutilahu hingga Gedung Satpas untuk pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang berstandar Korlantas Polri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Radar Cirebon yang telah memberikan penghargaan kepada saya. Ini merupakan suatu hal yang sangat berarti," kata Fahri, kepada radarcirebon.com, Selasa, 20, Desember 2022.

BACA JUGA:Penipu Modus Hiptonis Beraksi di Cirebon, Iming-iming Benda Pusaka, Gasak Iphone Korban

BACA JUGA:Hore! Liga 1 Indonesia Per Januari 2023 Bisa Disaksikan Penonton Langsung, Tapi...

BACA JUGA:Ranking FIFA Terbaru Setelah Piala Dunia, Ternyata Argentina Bukan yang Pertama

Menurutnya, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diungkapkan Fahri, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah mendukung program dan inovasi kepolisian.

"Terima kasih kepada Radar Cirebon yang telah memberikan penghargaan kepada saya. Selamat ulang tahun dan semoga selalu tetap jaya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: