5 Daftar Game Survival Terbaik yang Bisa Bikin Hati Kalian Berdebar

5 Daftar Game Survival Terbaik yang Bisa Bikin Hati Kalian Berdebar

Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android-download-kaltim.tribunnews

 

3. This War of Mine

This War of Mine merupakan sebuah seri Indie Games yang dikembangkan oleh 11 Bit studios.

Dalam game ini, mereka mengambil latar perang dimana para penduduk yang selamat dalam perang harus bertahan hidup setiap harinya dari ancaman-ancaman yang ada.

BACA JUGA:Game Mobile Semakin Berkembang! Trailer Game Hitori no Shita: The Outcast

Gameplay dari This War of Mine ini bertema survival strategy games, yang menuntut player untuk mengontrol karakter-karakter yang ada sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.

Tujuan utama dari game ini adalah untuk bertahan hidup selama perang berlangsung dengan peralatan dan material yang ada.

Sebagian besar karakter yang player mainkan tidak memiliki latar belakang militer ataupun pengalaman bertahan hidup.

Player harus selalu melihat perkembangan setiap karakter, baik dari tingkat kesehatan, kelaparan, ataupun mood mereka saat bertahan hidup dalam kondisi perang berlangsung.

BACA JUGA:Game Gacha Terbaik yang Akan Hadir di Tahun 2023

Di game ini terbagi 2 shift, yaitu pagi dan malam hari. Pada pagi hari, penembak jitu akan selalu mengawasi setiap blok jalan dan mencegah para sipil untuk berkeliaran di luar.

Player bisa meluangkan waktu dengan cara membuat alat-alat bertahan hidup dari bahan yang dikumpulkan, melakukan trading dengan NPC lain, meningkatkan tempat untuk berlindung, memasak makanan dan menyembuhkan orang-orang yang selamat.

Pada malam hari, pemain diberi kesempatan untuk menjelajah area terdekat untuk mendapatkan sumber daya berharga untuk kelangsungan hidup mereka sehari-hari.

Bisa dibilang grafik dari This War of Mine ini sangat kelam sekali, ditampilkan dalam sketsa gambar yaitu hitam dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: